Sukses

Sinopsis Drama China Crush: Jatuh Cinta Dengan Seorang Tunanetra, Kini Tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Pecinta serial Drama China bertema kisah cinta romantis jangan sampai melewatkan serial yang baru saja hadir di Vidio yaitu Crush. Mengisahkan tentang kisah cinta diantara dua orang yang memiliki perbedaan, serial ini perdana dirilis perdana tahun 2021 lalu yang disutradarai oleh Chui Wah Yu. 

Drama China Crush Menjadi salah satu drama populer yang banyak ditunggu-tunggu penayangannya karena dibintangi artis ternama seperti Evan Lin, Li Jia Hao, Niu Yu Kun, Cong Shang, Zeng Yi Xuan, Peng Wan dan masih banyak lagi. 

Drama populer satu ini cukup terkenal di negara lain termasuk di Indonesia karena jalan ceritanya berbeda dengan jalan cerita drama lain.

Memiliki total 24 episode, kini Anda bisa menonton semua episodenya melalui platform streaming Vidio. Berikut ini sinopsis dramanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Penulis Lagu dan Penyiar Radio

Serial drama China Crush ini bercerita tentang Sang Wu Yan yang merupakan mahasiswi tingkat akhir. Sang Wu Yan saat ini sibuk menjadi asisten penyiar radio, selangkah lagi untuk mewujudkan impiannya menjadi penyiar radio. 

Suatu hari Sang Wu Yan bertemu dengan seorang laki-laki bernama Su Nian Qin secara kebetulan. Su Nian Qin ternyata tunanetra, namun membuat Sang Wu Yan tetap tertarik kepadanya. Hingga akhirnya mereka dekat dan menjalin hubungan asmara.

3 dari 4 halaman

Rahasia Besar Terungkap

Sang Wu Yan benar-benar mencintai Su Nia Qin apa adanya, mereka saling mengisi hari masing-masing dan mendukung pekerjaan satu sama lain. Hingga saat sebuah rahasia terungkap, dimana Su Nia Qin adalah orang misterius yang disukai oleh Sang Wu Yan sejak lama. 

Gadis itu dari dulu menyukai seorang penulis lagu dengan nama rahasia Yi Jin. Tak ada yang tahu siapa Yi Jin sebenarnya, hingga Sang Wu Yan mengetahui sang kekasih adalah sang penulis lagu yang ia sukai sejak lama. 

Walaupun sikap Su Nia Qin di awal cukup arogan dan seperti tidak peduli, Sang Wu Yan tetap menyukainya. Namun saat identitas asli Su Nia Qin terungkap apakah Sang Wu Yan akan tetap menyukainya?

4 dari 4 halaman

Nonton Drama China Crush di Vidio!

Itulah kisah yang ditawarkan dalam serial drama romantis ini. Anda bisa menyaksikan tiga episode pertamanya secara gratis di Vidio hanya dengan mengunjungi tautan berikut, nonton Drama China Crush.

Menonton drama China di Vidio sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Selain Crush, saksikan juga drama Mandarin lawas lainnya seperti Justice Pao dan masih banyak lagi! Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.