Sukses

Review Film India Table No.21 Ceritakan Sepasang Suami Istri Yang Terjebak Dalam Permainan, Penuh Pesan Moral

Film India Tabel No. 21 dibintangi Rajeev Khandelwal danTena Desae yang berperan sebagai suami istri. Pasangan ini memainkan permainan aneh yang dapat mengungkap rahasia gelap masa lalu demi mendapatkan hadiah besar. Film yang penuh dengan pesan moral kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta Film India berjudul Table No. 21 yang bergenre thriller psikologis yang melibatkan sepasang suami istri dalam sebuah permainan. Permainan yang ditawarkan menarik perhatian pasangan ini karena bisa memenangkan hadiah besar, bahkan permainan yang diadakan di tempat yang mewah.

Table No. 21 hadir di bawah Eros International, salah satu rumah produksi film India yang terkenal menghasilkan berbagai film India populer setiap tahunnya. Beberapa nama pemain film ini juga merupakan artis Bollywood ternama seperti Rajeev Khandelwal, Tena Desae, Paresh Rawal, Asheesh Kapur dan masih banyak lagi. 

Permainan apa yang sebenarnya dimainkan sepasang suami istri ini hingga bisa medapat hadiah besar? Bagaimana mereka melewatinya? Film ini ternyata juga memiliki pesan moral yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. Simak review film singkatnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diundang Ke Resor Mewah

Film India Table No. 21 ini menceritakan sepasang suami istri bernama Vivaan dan Siya, dimana mereka mendapatkan undangan untuk datang ke sebuah resor mewah. Bukan hanya untuk liburan ke fiji gratis karena mereka memenangkan liburan, namun juga diundang untuk bermain sebuah permainan dengan hadiah lebih besar lagi. 

Sepasang suami istri itu menerima tantangan yang diberikan Mr Khan. Permainan tersebut disebut dengan Table No. 21 yang ternyata dipantau langsung oleh Mr Khan. Mereka diberi pertanyaan yang harus mereka jawab secara jujur, namun lama kelamaan pertanyaan yang diberikan menjurus kepada rahasia gelap mereka di masa lalu. 

Mereka harus menanggung rasa malu, takut dan curiga saat menjawab pertanyaan yang diberikan agar tetap hidup dan bisa melanjutkan permainan tersebut. Berhasilkan mereka melakukannya demi hadia besar? 

3 dari 4 halaman

Pesan Moral

Pesan yang paling terlihat dari permainan dalam film Bollywood ini adalah bagaimana mereka menyoroti nilai-nilai masyarakat modern yang banyak dikuasai oleh nafsu, rasa takut dan suka menghakimi orang lain. Dari sini juga kita belajar untuk mempertahankan nilai-nilai moral yang baik untuk menjaga integritas dan tidak mudah menghakimi.

Pesan lainnya adalah menghindari keserakahan. Anda bisa melihat pasangan suami istri ini ternyata sangat berhasrat dengan kekayaan materi hingga tidak memikirkan dampak buruk yang akan terjadi. Hal ini menjadi refleksi bagi penonton untuk menghindari sikap tersebut.

4 dari 4 halaman

Nonton Film Table No. 21 di Vidio

Anda yang penasaran dengan cerita lengkapnya bisa nonton nonton film Table no 21 melalui platform streaming Vidio. Film India yang ditonton di Vidio pastinya sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di app store atau di playstore handphone Anda, untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio! 

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.