Sukses

5 Rekomendasi Film India Dibintangi Priyanka Chopra, Siap Buat Penonton Terpana

Aktris cantik Priyanka Chopra semakin daun semenjak mengemban status menjadi istri sah Nick Jonas. Jauh sebelum itu dirinya telah lebih dulu sukses membintangi sejumlah film India dengan pendapatan besar. Berikut ini 5 rekomendasi film India yang dibintanginya.

Liputan6.com, Jakarta Industri film Bollywood kian hari semakin banyak melahirkan aktor dan aktris baru. Tidak sebatas pada Shah Rukh Khan dan Kajol saja, banyak pemain film India lainnya yang juga tak kalah memukau dalam urusan berakting. Salah satunya adalah Priyanka Chopra.

Lahir pada 18 Juli 1982, aktris yang kini telah menjadi istri dari Nick Jonas ini sudah mulai hilir mudik dalam berbagai judul film India sejak tahun 2002.

Sebelum terjun ke dunia film, Priyanka Chopra diketahui lebih dulu memasuki dunia modeling. Berkat kerja kerasnya itu, dirinya pun berhasil membawa pulang gelar Miss World 2000 yang semakin melambungkan namanya.

Bermain dalam film India, Priyanka Chopra pun dipercaya untuk memainkan peran tokoh utama. Atas kesempatan ini, dirinya pun sering disandingkan dengan berbagai aktor top Bollywood yang lebih dulu bersinar.

Lalu, film-film apa saja yang berhasil dibintanginya dan mencuri perhatian publik? Berikut ini ada 5 rekomendasi film India yang dibintangi oleh Priyanka Chopra. Siap-siap untuk terpana dengan akting dan kecantikannya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Agneepath

Rekomendasi film India pertama yang dibintangi oleh Priyanka Chopra adalah Agneepath. Film yang dirilis pada 2012 ini mengadaptasi dari film dengan judul sama yang dirilis pada 1990 silam. 

Film India Agneepath berpusat pada dua karakter utama yang diperankan oleh Sanjay Dutt dan Hrithik Roshan. Keduanya berperan sebagai tokoh Kancha dan Vijay. 

Konflik bermula saat ayah Vijay yang dibunuh oleh Kancha karena iri dengan ketenaran sang ayah yang mampu memajukan rakyat desa. Melihat hal ini, Vijay memiliki niat untuk membalaskan dendamnya.

Ditengah menjalankan misinya ini, Vijay bertemu dengan perempuan bernama Kaali (Priyanka Chopra) dan keduanya jatuh cinta dan menikah. Sayang, perang bersama Kancha semakin kuat. Hingga suatu hari pasukan Kancha menembak Kaali. Emosi Vijay melihat ini pun semakin membara.

Lalu, apakah Vijay berhasil membalaskan dendamnya kepada Kancha yang telah mengambil dua orang terkasih Vijay? Anda bisa menonton film Agneepath di Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Drona

Setelah puas menonton film romantis, kini saatnya Anda melihat akting Priyanka Chopra dalam film bertema superhero yaitu Drona. 

Ya, mendengar nama Drona, mungkin Anda teringat dengan sosok guru dari Arjuna pandawa lima. Namun hal ini berbeda. Drona atau yang dikenal memiliki nama Aditya merupakan yatim piatu yang tumbuh di Inggris Raya.

Semuanya itu seketika berubah ketika dia adalah penerus para leluhur untuk mendedikasikan hidupnya menjaga sebuah energi kosmik. Tanpa aba-aba, kini dirinya harus mengemban peran tersebut karena waktunya telah tiba. Seiring berjalannya waktu, ia menemukan fakta bahwa ibunya masih hidup dan juga mendapatkan jawaban tentang kematian ayahnya.

4 dari 7 halaman

3. Anjaana Anjaani

Setelah pusing dengan film aksi, kini saatnya Anda menonton film India romantis. Pada kesempatan ini, Priyanka Chopra akan dipasangkan dengan Ranbir Kapoor. Berbeda dengan dua film sebelumnya, Anjaana Anjaani mengambil lokasi syuting di luar negeri tepatnya Amerika Serikat.

Kisah Anjaana Anjaani berpusat pada dua pemuda bernama Akash dan Kiara yang dipertemukan secara tidak sengaja karena keduanya sedang dalam fase depresi. Kiara sedang mabuk di sebuah jembatan sementara Akash hendak melompat dari sana.

Seolah takdir ingin mempersatukan mereka, keduanya kembali bertemu di lain kesempatan. Sejak saat itu mereka sadar bahwa semesta punya rencana karena selalu mempertemukan keduanya. 

Karena sepakat ingin mengakhiri hidup bersama-sama, keduanya membuat perjanjian untuk mewujudkan mimpi mereka yang belum tercapai sampai hari yang telah mereka tentukan. Semakin hari, kebersamaan itu pun timbul menjadi cinta. Namun, apakah Kiara bisa membuka hatinya yang telah lama terkunci?

5 dari 7 halaman

4. Bajirao Mastani

Film India romantis selanjutnya yang kembali dimainkan oleh Priyanka Chopra adalah Bajirao Mastani. Jika Anjaana Anjaani bercerita tentang sepasang kekasih, film besutan Sanjay Leela Bhansali ini akan memporak-porandakan hati Anda.

Pasalnya, kisah cinta segitiga menjadi inti dari film ini. Lebih dari itu, hubungan yang sudah diemban oleh pasangan dalam film Bajirao Mastani ini adalah suami istri dari sebuah kerajaan ternama. 

Akan Ada Priyanka Chopra, Ranveer Singh, dan juga Deepika Padukone. Dikisahkan seorang Bajirao memberikan hadiah belati kepada anak perempuan dari raja. Dalam kepercayaan kerajaan tersebut, jika perempuan mendapatkan hadiah itu tandanya mereka telah resmi melamar.

Sementara di rumah, ada istri Bajirao tidak mengetahui hal ini. Ketika perempuan tersebut datang ke istana, istri Bajirao kaget namun tidak bisa melarang suaminya itu untuk mengambil keputusan. Lalu, apakah yang akan terjadi di antara ketiganya?

6 dari 7 halaman

5. Salaam E-Ishq

Apakah Anda pecinta film yang memiliki banyak karakter? Tidak hanya satu, tapi enam sekaligus! Ya, film India berjudul Salaam-E-Isqh siap menghadirkannya untuk Anda. 

Dari keenam pasang karakter tersebut, di antaranya adalah tokoh yang diperankan oleh Priyanka Chopra. Dirinya akan dipasangkan dengan Salman Khan. 

Mungkin cerita yang ditawarkan Salaam-E-Ishq terasa begitu klise seperti kebanyakan film romantis lainnya yakni ketika enam pasangan ini harus menghadapi berbagai ujian kehidupan. Dari ujian inilah kemudian jarak menjadi tantangan mereka. 

7 dari 7 halaman

Nonton film India di Vidio

Dari kelima rekomendasi di atas, manakah film Priyanka Chopra yang lebih dulu ingin disaksikan? Anda juga bisa menemukan rekomendasi film lainnya melalui tautan berikut ini.

Streaming film India di Vidio bisa disaksikan secara gratis untuk periode waktu tertentu. Jangan takut terkendala dengan bahasa, karena film-film luar negeri yang hadir di Vidio sudah bisa disaksikan dengan subtitle Bahasa Indonesia. 

Selain film, layanan streaming Vidio juga menghadirkan drama India terbaru hingga yang lawas seperti Flesh, Smoke, Mahabharata, hingga Fauji. Ayo tunggu apalagi? Unduh aplikasi Vidio sekarang dan nikmati konten Bollywood terbaik lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.