Sukses

Fakta Menarik Karakter Film Venom yang Dibintangi Tom Hardy, Sisi Lain Si Musuh Spider-Man

Film Venom diadaptasi dari komik Marvel, bercerita tentang seorang jurnalis yang berubah menjadi monster alien karena virus tertentu. Dibinangi Tom Hardy bisa ditonton melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Marvel Komik ataupun film pasti sudah tidak asing dengan Venom, Salah satu karakter Marvel yang dianggap paling misterius dan tampak jahat. Namun dibalik itu banyak fakta menarik dari munculnya karakter ini dalam film Venom. 

Sebelum dijadikan sebagai film tahun 2018 karakter Venom memang sudah dimunculkan di komik Marvel yang memiliki interaksi dengan Spider-man.

Berbeda dengan karakter Spider-man yang terkenal dengan sifat baik hatinya yang suka menolong, Venom ternyata dianggap kebalikannya padahal sisi misterius Venom saja yang membuat dirinya terlihat Jahat.

Berikut fakta menarik dibalik karakter film Venom, yang membuat Anda wajib untuk menonton film superhero satu ini. Simak informasinya disini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Munculnya Venom

Fakta menarik film Venom pertama kemunculan karakter Venom ini bermula dari seorang laki-laki bernama Eddie Brock yang bekerja sebagai jurnalis. Dirinya sedang berusaha menemukan berbagai kejanggalan dari sebuah pembunuhan berantai, namun berujung dipecat. 

Eddie Brock inilah yang akan menjadi karakter Venom, hampir sama dengan Spider-man yang muncul dari karakter Peter yang tergigit oleh laba-laba khusus.

Eddie Brock juga tidak sengaja berinteraksi dengan virus bernama symbiote alien. Interaksi antara Eddie dan virus ini bermula saat dirinya menyelidiki sebuah keanehan di perusahaan bernama Life Foundation yang memiliki virus terlarang ini. 

Seketika dirinya berubah menjadi monster alien hitam dengan kekuatan super, awalnya sangat sulit Eddie yang menjadi Venom untuk mengontrol diri. Hingga akhirnya dia bisa menguasai dirinya dan melawan symbiote lain yang ternyata menjadi musuhnya.

3 dari 5 halaman

Dibintangi Tom Hardy

Karakter Eddie Brock atau Venom sendiri dibintangi aktor tampan Tom Hardy. Para penggemar memberikan banyak pujian untuk film ini terutama karakter utama yang diperankan Tom Hardy. 

Dirinya sendiri juga mengaku tertantang karena harus memerankan 2 karakter yaitu Venom monster alien misterius dan Eddie Brock seorang jurnalis.

4 dari 5 halaman

Menjadi Musuh Spider-man

Bagi penggemar komik Marvel pastinya sudah tidak asing dengan sosok Spider-man dan Venom. Ternyata mereka terhubung, siapa sangka Venom dan Spider-man berasal dari inang yang sama hingga mereka menemukan rumah masing-masing yaitu Peter dan Eddie.

Dalam film Spider-Man 3 sebenarnya Venom juga sudah di muncul sebagai musuh yang harus dihadapi. Saat itu Venom diperankan oleh Topher Grace, Venom yang memiliki kekuatan untuk mengeluarkan cairan kental hitam dan jaring-jaring.

5 dari 5 halaman

Nonton Film Venom di Vidio

Untuk Anda yang penasaran dengan film satu ini bisa nonton film venom melalui platform streaming Vidio. Pastinya bisa langsung ditonton dan sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton berbagai film hollywood lainnya dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.