Sukses

Review Film Selesai, Angkat Kisah Perselingkuhan yang Kerap Terjadi di Dunia Nyata, Nonton Kembali di Vidio

Film Indonesia berjudul selesai yang dibintangi Gading Marten, Ariel Tatum dan Anya Geradine. Mengangkat cerita tentang isu perselingkuhan dalam rumah tangga yang terjadi berkali-kali hingga memicu keinginan untuk berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Kisah perselingkuhan sudah menjadi hal yang biasa di dengar, mulai dari hubungan yang hanya sebatas pacaran hingga yang sudah menikah. Berbagai kisah viral tentang perselingkuhan juga menjadi perbincangan sendiri di berbagai platform sosial media. 

Bukan menjadi hal yang tabu lagi untuk dibahas, seperti isu yang diangkat untuk salah satu Film Indonesia berjudul Selesai. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia yaitu Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geradine yang akan memerankan hubungan cinta segitiga. 

Selain ketiga pemeran utama tersebut, film Selesai juga dibintangi aktor dan aktris lainnya seperti  H. Imam Hendarto Sukarno, Tika Panggabean, Faris Nahdi, dan Marini Burhan.

Cerita dari film ini mungkin akan sesuai dengan berbagai kasus yang terjadi di dunia nyata dan kehidupan sehari-hari yang dialami berbagai pasangan. Penasaran? Yuk simak review film dan sinopsisnya berikut!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Bercerita tentang kehidupan suami istri yang diperankan Ariel Tatum dan Gading Marten. Sang istri bernama Ayu dan suaminya bernama Broto. Sebuah kejadian yang mengawali terungkapnya sebuah pengkhianatan dalam sebuah hubungan.

Saat itu Ayu menemukan sebuah barang berupa celana dalam yang pasti bukan miliknya dan bertuliskan nama seorang perempuan yaitu Anya. 

Sontak Ayu merasa kecewa dan meminta berpisah dengan Broto. Karena itu bukanlah pertama kalinya, ternyata Broto sudah 3 kali diketahui berselingkuh dengan Anya. Kali ini hal yang menyakiti Ayu kembali terulang, sehingga pilihan bercerai adalah yang sangat diinginkannya kali ini. 

3 dari 4 halaman

Sulit Berpisah

Namun ada kejadian yang membuat mereka sulit untuk berpisah, yaitu ibu Broto yang juga mertua Ayu. Sang mertua memang sangat menyayangi menantunya seperti anak sendiri, begitu juga Ayu yang tidak ingin menyakiti hati mertuanya. 

Saat terjadi pertengkaran kembali antara Ayu dan Broto, sang mertua datang dan ingin menginap disana. Takut akan membuat ibunya sedih dan khawatir mereka berpura-pura tidak memiliki masalah saat itu. 

Banyak cerita dan rahasia yang menyebabkan perselingkuhan ini ada, apakah hanya dari Broto atau Ayu juga memiliki andil di dalamnya. Hingga sang mertua sebenarnya tau apa yang terjadi pada mereka, bagaimana kelanjutan hubungan ini? 

4 dari 4 halaman

Nonton Film Selesai di Vidio!

Film Selesai merupakan salah satu film Indonesia yang memiliki banyak pesan moral di dalamnya. Berlatarkan tahun 2020 saat virus corona sedang mewabah dengan luasnya. Anda bisa nonton film Selesai melalui platform streaming Vidio. 

Dukung dunia perfilman Indonesia dengan menonton melalui platform resmi seperti Vidio. Nikmati juga film seru lainnya dengan download aplikasi Vidio di playstore ataupun app store di handphone Anda, untuk mencoba pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja!

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.