Sukses

Nonton Lagi Episode Lengkap Sinetron Cinta yang Tak Sederhana di Vidio, Perjuangan Erdin Werdrayana Dapatkan Restu untuk Menikah

Liputan6.com, Jakarta Selain terkenal dengan Mega Series Suara Hati Istri, Indosiar juga memiliki segudang sinetron terbaik lainnya yang sayang untuk disaksikan. Belakangan ini, sebuah serial terbaru berjudul Cinta yang Tak Sederhana sudah tersaji hanya untuk Anda. 

Perdana tayang pada 20 Mei 2023, Cinta yang Tak Sederhana disutradarai oleh Sai dengan diproduksi oleh SinemArt. Sinetron Indosiar yang satu ini memiliki genre romantis yang dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda yaitu Jeremie Moeremans, Dannia Salsabilla, Ise Irish Hutasoit, dan Erdin Werdrayana.

Untuk pemeran utamanya sendiri adalah Dannia Salshabilla dan Erdin Werdrayana yang masing-masing berperan sebagai tokoh Indah dan Raja. 

Kisah sinetron Cinta yang Tak Sederhana menceritakan tentang sebuah perjodohan yang dipaksa untuk membantu mempertahankan perusahaan. Sinetron ini sudah tamat dengan total 63 episode. Untuk Anda yang ketinggalan episode pertama, dapat menonton episode pertama di aplikasi streaming Vidio. Simak sinopsis ceritanya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Seorang lelaki muda yang memiliki kehidupan hampir sempurna, membuat banyak orang menginginkannya, lelaki tersebut bernama Raja (Erdin Werdrayana). Raja merupakan anak orang kaya dan cucu dari seorang kakek yang memiliki sebuah perusahaan dan dikenal sebagai pengusaha yang sukses.

Kehidupan Raja dibilang nyaris sempurna, apapun yang diinginkan pasti akan mendapatkannya. Raja yang dikenal memiliki segalanya, juga memiliki sebuah kekurangan, dimana Raja yang jatuh cinta pada seorang wanita harus mendapat penolakan keras dari kakeknya, karena Raja sudah dijodohkan oleh seorang wanita bernama, Nasya.

Perjodohan tersebut bukan tanpa alasan, Raja harus menikah dengan Nasya untuk membantu memajukan bisnis sang kakek.

Awalnya semua baik – baik saja, hingga Raja ternyata mencintai gadis sederhana bernama, Indah. Raja tidak bisa berbuat apa – apa dan tidak juga bisa membantah perintah sang kakek. Jika Raja membantah sang kakek. Semua fasilitas yang digunakan akan ditarik.

3 dari 4 halaman

Cinta yang Tak Sederhana

Di sisi lain, pria bernama Adi, yang menyukai Nasya. Adi (Jeremie Moeremans) merupakan seorang anak dari Art yang menaruh hati pada Nasya, tetapi Nasya selalu memandang Adi sebelah mata. Adi bahkan rela bertaruh nyawa demi melindungi Nasya.

Seiring berjalannya waktu, pernikahan Nasya dan Raja tetap tidak bisa dihindarkan. Hingga akhirnya hari itu tiba. Mengetahui pujaan hatinya menikah, Indah (Dannia Salsabilla) merasa bersedih namun ia tidak bisa berbuat apa-apa. 

Namun apa yang terlihat tidak seperti yang dibayangkan Indah. Raja merasa tidak bahagia dengan pernikahannya bersama Nasya. Hingga pada titik tertentu, Indah pun berani mengungkapkan akan perasaanya kepada Raja.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Cinta yang Tak Sederhana

Penasaran dengan cerita cinta Raja dan Indah? Saksikan kembali episode lengkapnya di layanan streaming Vidio melalui tautan berikut ini, nonton Cinta yang Tak Sederhana Indosiar

Temukan juga sinetron Indosiar terkini maupun yang sudah pernah tayang lainnya yang bisa disaksikan gratis. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga! 

Penulis: Amira Talida Ramadhina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.