Sukses

Film India Dil Ne Jise Apna Kahaa Dibintangi Aktor Salman Khan: Kisah Cinta Romantis Nan Menyedihkan, Nonton di Vidio!

Film Bollywood yang dibintangi aktor tampan Salman Khan dan Aktris Cantik Bhumika Chawla. Tonton gratis di platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Film bollywood identik dengan cerita yang penuh drama, menjadi salah satu favorit masyarakat Indonesia karena sampai ke sisi emosional para penontonnya. Mulai dari genre percintaan yang romantis hingga kisah cinta yang menyedihkan. Itulah salah satu daya tarik dari film produksi India satu ini. 

Kali ini ada satu film India yang wajib kamu tonton, dijamin akan membuat perasaan penonton terhanyut dari bahagia hingga menyedihkan. Film berjudul Dil Ne Jise Apna Kahaa yang populer karena dibintangi aktor tampan Salman Khan yang cukup sering bermain dalam film bollywood terbaik. 

Salman Khan dalam film ini akan beradu akting dengan Bhumika Chawla, Preity Zinta, dan Rati Agnihotri. Film satu ini perdana tayang tahun 2004 dan digarap oleh sutradara Atul Agnihotri. Penasaran bagaimana cerita kisah cinta romantis dan menyedihkan tersebut? Yuk simak sinopsis dan ulasannya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Cerita Dil Ne Jise Apna Kahaa berawal dari kehidupan seorang laki-laki bernama Rishabh yang bekerja sebagai eksekutif muda di perusahaan media. Dirinya sudah menikah dengan sang istri bernama Pari yang berprofesi sebagai dokter. 

Rishabh diperankan oleh Salman Khan dan Pari diperankan oleh Preity Zinta. Kehidupan rumah tangga suami istri ini sangat harmonis dan romantis. Mereka bekerja dan berusaha mewujudkan impian untuk membangun rumah sakit. 

Tapi takdir berkata lain sang istri Pari mengalami kecelakaan yang membuat dia meninggal di tempat. Rishabh sangat terpukul dan mengalami depresi hebat semenjak sang istri meninggalkannya.

3 dari 4 halaman

Kenangan Cinta Masa Lalu

Rishabh bertemu dengan seorang wanita bernama Dhani yang diperankan oleh Bhumika Chawla. Dhani hadir di kehidupan Rishabh dan menghiburnya dan menyemangati laki-laki yang sudah kehilangan istri yang sangat ia cintai sebelumnya. 

Sehingga hubungan mereka semakin dekat, Rishabh baru menyadari Dhani adalah pasien yang mendapatkan donor hati dari istrinya Pari yang meninggal sebelumnya.

Dhani ternyata sebelumnya mengidap penyakit kanker hati yang bisa membahayakan nyawanya. Dari sanalah Rishabh semakin dilema dengan masa lalunya dengan istrinya atau menjalin hubungan dengan masa depannya. 

4 dari 4 halaman

Nonton Dil Ne Jise Apna Kahaa di Vidio!

Itulah Sinopsis singkat salah satu film India yang dibintangi Salman Khan. Kamu bisa nonton dil ne jise apna kahaa subtitle indonesia melalui platform streaming Vidio.

Masih banyak koleksi film lainnya. Bahkan Anda bisa nonton film India gratis yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Ayo unduh aplikasi Vidio di gadget Anda sekarang juga!

 

Penulis : Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.