Sukses

Sinopsis Drama Korea Terbaru My 20th Twenty: Kutukan Usia Muda yang Membawa Derita, Nonton di Vidio

Penggemar K-Drama kembali disuguhkan dengan serial terbaru berjudul My 20th Twenty. Kisahkan seorang wanita yang terus-terusan hidup di usia 20 tahun akibat kutukan seorang penyihir. Simak sinopsis dan dapatkan link nonton gratisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta K-Drama jangan sampai melewatkan sebuah serial Korea terbaru berjudul My 20th Twenty. Telah tayang perdana pada Jumat, (21/4/2023) lalu, kini serial drama romantis ini sudah menyentuh episode yang ke-6.

Drama Korea terbaru My 20th Twenty disutradarai oleh Hong Choong Ki dengan dibintangi oleh dua pemain utama yaitu Ju Su Bin dan Choi Yu Ju. Pemain lainnya yang turut terlibat antara lain adalah Dawon dan juga Lee Lu Da.

Serial drama ini direncanakan hadir dengan 12 episode dengan durasi setiap episodenya kurang lebih selama 15 menit. Kisah My 20th Twenty mengikuti kisah So Won, wanita berusia 20 tahun yang bertemu dengan seorang penyihir. 

Memiliki niat untuk mencari bantuan, sayangnya permintaan penyihir tersebut ditolak mentah-mentah. Rupanya penyihir ini ingin meminta bantuan. Sayangnya So Won menolak. Karena marah, penyihir itu mengutuknya. Sejak saat itu, dia menjalani hidupnya sebagai seorang berusia 20 tahun selamanya.

Di Indonesia sendiri, Anda bisa menyaksikan drama My 20th Twenty melalui layanan streaming Vidio. Kira-kira, cerita seperti apa yang ditawarkan? Berikut ini sinopsis singkatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikutuk Penyihir

Drama Korea My 20th Twenty mengisahkan tentang seorang wanita bernama So Won yang lahir pada tahun 1981. Seharusnya kini dirinya sudah menginjak umur 41 tahun. Tidak seperti kebanyakan orang, umurnya tidak pernah berubah atas sebuah insiden di masa lalunya. 

Pada abad ke-21 So Won bertemu dengan seorang penyihir yang ingin meminta bantuan. So Won menolak permintaan tersebut. Mendengar keinginannya tidak bisa dipenuhi, penyihir pun marah dan langsung memberikan kutukan. Penyihir itu mengutuk So Won agar selalu berusia 20 tahun sampai akhir hayatnya. 

Awalnya, So Won mengira dia senang dengan kutukan itu dan merasa bahwa dirinya baru saja mendapatkan berkah. Ternyata dugaan itu tidak seindah yang dipikirkannya. Kutukan itu membuatnya menderita karena harus kehilangan banyak orang di sekitarnya. 

Lantas, apa yang akan dilakukan oleh So Won agar bisa menghilangkan kutukan tersebut? Mampukah dirinya kembali bertemu dengan penyihir tersebut? Pelajaran apa yang didapatkan oleh So Won atas kejadian ini? 

3 dari 3 halaman

Link Nonton Gratis

Anda bisa menonton gratis untuk tiga episode pertamanya di layanan streaming Vidio atau melalui tautan berikut ini, My 20th Twenty ep 1.

Hingga Jumat (12/5/2023) sudah ada enam episode yang bisa Anda saksikan. Nantikan selalu episode terbarunya yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu hanya di Vidio.

Untuk episode empat dan selanjutnya, Anda bisa berlangganan Paket Vidio Platinum yang tersedia mulai dari Rp39.000 untuk akses konten premier 30 hari khusus pengguna baru. Ayo unduh aplikasi Vidio untuk dapatkan rekomendasi menarik serial drama lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.