Sukses

Perjuangan Karyawan QNET Berikan Bantuan ke Pelosok Desa

QNET, sebuah perusahaan penjualan langsung internasional, menunjukkan komitmennya dengan memberikan bantuan makanan dan barang bagi penduduk desa untuk berbuka puasa di Desa Tumpakpelem, Ponogoro

Liputan6.com, Jakarta QNET, sebuah perusahaan penjualan langsung internasional, menunjukkan komitmennya untuk memberikan kembali apa yang didapat perusahaan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadan. Sebagai bagian dari inisiatif Employee Community Impact (ECI), di mana karyawan mengorganisir menjadi sukarelawan untuk aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat dengan menjangkau Desa Tumpakpelem di Ponogoro, Jawa Timur, dan menyediakan makanan dan barang bagi penduduk desa untuk berbuka puasa.

Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia mengatakan, "Ramadan adalah waktu untuk merangkul semangat kemurahan hati dan memberikan kembali kepada masyarakat. Saya bangga dengan karyawan kami yang mengambil peran untuk melakukan perjalanan ke Desa Tumpakpelem, Ponorogo, Jawa Timur, di mana sulit bagi penduduk desa untuk dapatkan bahan makanan dan kebutuhan pokok secara teratur karena medan yang menantang. Meskipun perjalanan panjang, kami berhasil membawa 50 paket makanan bersama kami untuk dibagikan kepada penduduk desa, memastikan bahwa mereka memiliki barang-barang yang mereka butuhkan untuk berbuka puasa sepanjang Ramadhan.”

 

 

Salah satu warga, Maemunah, 85 tahun mengatakan rasa syukurnya mendapatkan bahan makanan dari QNET, “Alhamdulillah matur nuwun, sampun dolan mriki lan maringi panganan” (Alhamdulillah terima kasih sudah datang dan memberikan bantuan makanan).

QNET akan terus mendukung komunitas atau masyarakat yang membutuhkan sejak awal melalui ECI dan program dampak sosialnya, termasuk selama bulan Ramadan. “Karyawan kami telah benar-benar mewujudkan semangat Raise Yourself To Help Mankind, atau RYTHM, melangkah lebih jauh untuk membantu membuat perbedaan di masyarakat,” tambah Ganang Rindarko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini