Sukses

Khazanah Fest 2023 Ajak Ngabuburit Sambil Dengar Ceramah Ramadan bersama Habib Muhammad Syahab

Kunjungi Khazanah Fest 2023 yang digelar di Masjid At Thohir, Depok. Mengundang sejumlah ustadz dan habib kenamaan untuk mengisi ceramah dan kajian ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa bulan Ramadan sudah di penghujung hari. Jangan sampai semangat beribadah Anda pudar. Sebuah festival islam bertajuk Khazanah Fest 2023 pun digelar untuk menghangatkan bulan yang penuh rahmat ini.

Khazanah Fest sendiri diselenggarakan oleh Khazanah Al-Wahda Kreatif, Jofisah.id dan Sholehahstory untuk menghadirkan event spesial Ranadhan demi mewujudkan Ramadhan tahun ini menjadi #RamadhanPenuhArti.. 

Khazanah Fest 2023 hadir untuk mewarnai bulan Ramadhan dengan fokus memberikan pengetahuan islami, self-worth, hubungan, kesehatan mental dan produk halal. 

Event ini diadakan secara offline di Masjid At-Thohir, Depok dengan mengundang sejumlah ustadz dan habib kenamaan untuk memeriahkan jalannya acara. Khazanah Fest telah digelar sejak 1 April 2023 dan akan berakhir pada 16 April 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bazar hingga Live Music

Jangan lewatkan acara Khazanah Fest karena masih berlangsung lho sampai tanggal 16 April 2023, akan ada kajian bersama Habibb Husein Ja'Far di 15 April 2023, dan habib Muhammad Syahab di tanggal 16 April 2023.

Selain kajian, juga banyak kegiatan lainnya. Ada workshop pengembangan diri, bazar fashion, bazar F&B, area playground untuk anak - anak dan live music jelang berbuka puasa.

Anda yang berada di sekitaran Depok atau berniat ingin mencari hiburan bernuansa islami, bisa langsung mengunjungi Khazanah Fest 2023 di Masjid At-Thohir. Akan ada kajian bersama Habib Muhammad Syah yang akan dilaksanakan pukul 13.00 WIB sampai selesai. Ayo segera kunjungi Khazanah Fest sekarang, gratis tanpa pendaftaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.