Sukses

Saksikan Khazanah Fest di Vidio, Ikuti Kajian dan Talkshow Penuh Arti Ditemani Habib Husein Ja'far

Ikuti kajian dan talkshow penuh arti bersama Habib Husein Ja'far dan yang lainnya dalam Khazanah Fest 2023 yang bisa disaksikan melalui layanan streaming Vidio, gratis. Khazanah Fest 2023 digelar sejak 1 April 2023 hingga 16 April 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa bulan Ramadan yang penuh rahmat ini akan segera selesai. Untuk Anda yang merayakannya pasti berbondong-bondong sudah melakukan kebaikan demi menambah pahala.

Masih dalam suasana Ramadan, pada kesempatan ini sebuah event islami bertajuk Khazanah Fest disuguhkan hanya untuk Anda. Festival ini diselenggarakan oleh Khazanah Al Wahda Kreatif, Jofisah.id dan Sholehahstory.

Tujuan diadakannya festival ini adalah untuk mewujudkan Ramadan tahun ini menjadi #RamadanPenuhArti. Khazanah Fest 2023 hadir untuk mewarnai bulan Ramadhan dengan fokus memberikan pengetahuan islami, self worth, hubungan, kesehatan mental dan produk halal.

Adapun para pengisi acara yang meramaikan Khazanah Fest 2023 antara lain adalah Ustadz Riza Muhammad, Ustadz M. Nur Maulana, Ustadz Syam Elmarusy, Ustadz Subki Al Bughury, Habib Husein Ja’Far, hingga Habib Muhammad Syahab.

Acara ini telah berlangsung sejak 1 April 2023 lalu dan akan berakhir pada 16 April 2023 mendatang. Khazanah Fest 2023 sendiri digelar di Masjid At-Tohir, Depok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Live Streaming Gratis

Untuk Anda yang berada di luar Depok atau tidak bisa mengikuti langsung namun ingin mengikuti hangatnya acara Khazanah Fest, bisa menyaksikannya melalui layanan streaming Vidio.

Jangan lewatkan acara Khazanah Fest karena masih berlangsung lho sampai tanggal 16 April 2023. Akan ada kajian bersama Habibb Husein Ja'Far di 15 April 2023, dan habib Muhammad Syahab di tanggal 16 April 2023 pukul 13.00 WIB.

Untuk Anda yang tidak ingin ketinggalan, bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini, streaming Khazanah Fest 2023. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.