Sukses

Ramadan Lebih Praktis dan Hemat dengan Voucher Digital

Dalam mengakomodir tradisi berbuka puasa dan silaturahmi antar sesama, voucher digital Ultra Voucher pada bulan Ramadan tahun ini menghadirkan promo Ultra Berbuka

Liputan6.com, Jakarta Ramadan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim untuk dapat menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan penuh. Kegiatan identik selama bulan puasa, salah satu kegiatannya adalah berbuka puasa.

Di Indonesia, berbuka puasa menjadi ajang silaturahmi rutin yang biasanya mempertemukan teman-teman dari berbagai angkatan pendidikan, kantor, tongkrongan, hingga pertemuan keluarga inti maupun keluarga jauh yang sifatnya berulang di Ramadan.

Diawali dengan menu pembuka seperti takjil (makanan ringan), kolak, cendol dan dilanjutkan dengan makanan berat seperti beragam lauk protein yang didampingi oleh karbohidrat.

“Di bulan Ramadan, berbuka puasa itu identik dengan berkumpul bersama teman dan keluarga, bahkan di beberapa kesempatan pun bisa menjadi ajang reuni,” ujar VP Merchant Ultra Voucher, Ratna Sofia.

Dalam mengakomodir tradisi berbuka puasa dan silaturahmi antar sesama, voucher digital Ultra Voucher pada bulan Ramadan tahun ini menghadirkan promo Ultra Berbuka dengan harga voucher seragam di Rp 129 ribu.

Adapula promo Berkah Ramadan serba Rp 99 ribu untuk berbagai produk di berbagai merchant baik melalui aplikasi dan marketplace Ultra Voucher.

"Melalui program 129 ribu Rupiah ini, user bisa mendapatkan paket lengkap santap di Bakmi GM dari mulai takjil, minuman, main course, hingga pangsit-nya yang terkenal untuk 2 orang hanya seharga 129 ribu nett. User juga bisa berbuka puasa di resto fancy Cutt & Grill dengan menu pilihan steak lengkap dengan minumannya," lanjut dia.

 

Ultra Voucher selama bulan Ramadan memberikan promo khusus dengan beragam menu promosi dari beberapa brands seperti Cutt & Grill, Nanny’s Pavillon, Joomba, Bakmi GM, Wingstop dan masih banyak lagi.

Namun promo tidak hanya tersedia untuk F&B, Ultra Voucher juga memberikan promo perawatan diri dan groceries yang bisa kalian beli di aplikasi Ultra Voucher dan marketplace dari tanggal 22 Maret hingga 26 April 2023 yang nantinya akan ditutup dengan program Ultra THR.

“Promo Ultra Voucher pada bulan Ramadan tahun ini tentunya memberikan keuntungan bagi pelanggan kami dalam menikmati berbagai pilihan menu makanan di berbagai brands yang bekerjasama. Hal ini membuat pengeluaran berbuka puasa dari user kami bisa lebih hemat dan selisihnya dapat digunakan untuk keperluan lainnya selama Ramadan. Intinya, kami ingin menyebarluaskan berkah di bulan Ramadan untuk dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Ultra Voucher yang terdapat di seluruh Indonesia," tutup Ratna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini