Sukses

Podomoro Park Bandung Resmikan Fasilitas Clubhouse

Clubhouse Giri Loka menjadi fasilitas yang nantinya dapat digunakan oleh konsumen Podomoro Park Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Podomoro Park Bandung di wilayah Bandung Selatan membuka clubhouse Giri Loka demi melengkapi fasilitasnya. Club ini dibuka untuk hunian deluxe yang berlangsung pada pada Sabtu (18/03/2022).

Ceremonial Giri Loka diawali dengan prosesi pengguntingan pita yang dilakukan jajaran Muspika Kecamatan Bojongsoang.

Ikut meresmikan Bambang Sukmawijaya Camat Bojongsoang, Hikmat Wibawa Kapolsek Bojongsoang serta Nixon Bestofall Danramil Bojongsoang.

Sementara mewakili PT Pesona Mitra Kembar Mas, Adhi Romzy Direktur Utama, Ganda dan Lily Melanny Shareholder PT PMKM serta Agung Wirajaya Direktur PT PMKM sekaligus Marketing Director Agung Podomoro Land turut melakukan peresmian pembukaan Clubhouse Giri Loka.

Sementara itu ditemui dalam acara grand opening, Marketing GM Podomoro Park Bandung, Tedi Guswana menyebut rangkaian acara ini merupakan hadiah untuk penghuni Podomoro Park sekaligus sebagai komitmen kuat untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk penghuni.

“Grand Opening Giri Loka malam ini berlangsung sangat meriah, saya lihat semua yang datang senang, bisa mencoba fasilitas mewah di clubhouse Giri Loka, yang terpenting konsumen kami merasakan pengalaman tinggal yang menyenangkan dan membahagiakan,” jelas Tedi.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas

Clubhouse Giri Loka menjadi fasilitas yang nantinya dapat digunakan oleh konsumen. Memiliki fasilitas mewah, Giri Loka punya fasilitas indoor seperti gym, Multifunction hall, Indoor Games, Indoor Lounge, dan Privat Cinema.

Sementara fasilitas outdoor seperti Lagoon Pool, Jacuzy, Kids Pool, BBQ area, 3 on 3 Basketball, dan Children Playground dihadirkan untuk memenuhi gaya hidup sehat para penghuninya.

Sementara itu, Eddy Hanafi penghuni pertama di klaster Amagriya mengaku senang dan puas akan hunian dan clubhouse Giri Loka, dirinya sangat mengapresiasi acara kemarin.

“Saya datang dengan keluarga, acaranya luar biasa. Clubhousenya bisa untuk kumpul-kumpul dengan keluarga, keren” kata Eddy.

Sebagai komitmen kuat dalam membangun hunian yang eksklusif, ke depan Podomoro Park Bandung akan terus berkomitmen membangun kawasan produkif di Bandung Selatan dengan menghadirkan fasilitas mewah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.