Sukses

Naura Ayu Rilis Single “Cinta”, Remake Karya Mendiang Chrisye

Penyanyi cilik yang kini beranjak remaja Naura Ayu kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan sebuah single terbaru berjudul Cinta. Lagu yang merupakan karya mendiang Chrisye ini dikemas lebih menarik sesuai dengan kepribadiannya.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda masih ingat dengan lagu Cinta yang terkenal pada era 1980-an silam? Lagu ini merupakan karya mendiang Chrisye dan Adjie Soetama yang dipopulerkan oleh penyanyi senior Vina Panduwinata. 

Kini lagu Cinta kembali dipopulerkan oleh Naura Ayu yang baru saja dirilis versi terbarunya pada 17 Februari 2023 lalu. Seolah ingin menggambarkan karakter remaja sesuai umurnya, Naura Ayu membawakan lagu ini dengan aransemen yang catchy, enerjik dan ceria. Tak hanya itu, lagu tersebut juga dibuat girly sesuai dengan kepribadian Naura.

Lagu yang menceritakan tentang remaja yang sedang jatuh cinta ini pun turut hadir dengan video klip yang dikemas menarik. Berlokasi shooting di sebuah sekolah di kawasan Jakarta, video musik lagu Cinta mempersembahkan sebuah konsep yang datang dari keinginan Naura Ayu sendiri. 

Video musiknya seru banget dan aku senang bisa turut andil dalam sesuatu yang aku create. Tidak hanya video klip, tapi juga aransemen lagu “Cinta” sampai cover foto pun aku ikut terlibat. Ini membuatku excited untuk merilis karya-karyaku yang lain. Semoga lagu “Cinta” versi aku long-lasting dan banyak yang suka, karena lagu ini punya magnet yang menarik orang untuk ikut bernyanyi. Terutama, mereka yang sedang kasmaran,” jelas Naura Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Remaja yang Sedang Kasmaran

Naura Ayu pun membagikan alasannya mengapa lagu Cinta dijadikan single terbarunya. “Lagu “Cinta” adalah salah satu lagu favorit aku, begitu juga sang penyanyi, Mama Ina. Aku merasa lagunya cocok sekali sama aku, dan ketika aku diberikan kesempatan untuk menyanyikan kembali sebuah lagu, aku langsung pilih “Cinta”,” ucap Naura Ayu.

Dwi Santoso selaku Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production menjelaskan bahwa lagu ini merupakan salah satu perwakilan suara remaja yang sedang jatuh cinta. 

Lebih lanjut Dwi Santoso menambahkan, “Naura Ayu terus menunjukkan sisi kreatif, kematangan, dan komitmen untuk terus mengembangkan kariernya. Inilah yang membuat kami bangga dan bersemangat untuk terus menemani setiap progress kariernya.

Naura Ayu kembali dengan single terbaru di tahun 2023 ini. Karya tersebut berjudul “Cinta”, sebuah lagu yang ditulis oleh mendiang Chrisye dan Adjie Soetama serta dipopulerkan pertama kali oleh penyanyi Vina Panduwinata di era ‘80-an.

Untuk Anda yang ingin melihat lincahnya Naura melakukan dance bersama dengan kawan-kawannya atau ingin mendengarkan lagu-lagu kasmaran, bisa langsung menonton video klipnya di layanan streaming Vidio secara gratis melalui tautan berikut ini, Naura Ayu - Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.