Sukses

Streaming Musik Terbaik di Vidio untuk Rayakan Valentine, Ada Lagu Pop Mellow hingga Dangdut Ceria

Ramaikan hari Valentine Anda dengan mendengarkan musik dan menonton video klip dari artis terbaik tanah air di aplikasi Vidio. Mulai dari genre pop mellow hingga musik dangdut yang ceria.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Vidio. Layanan OTT lokal yang sukses menyiarkan Piala Dunia 2022 ini tidak hanya menyediakan layanan menonton siaran olahraga saja, melainkan juga sebagai aplikasi menonton tv online, hingga gudangnya film dan drama terbaik.

Namun tahukah Anda, bahwa di Vidio Anda juga bisa streaming musik hingga menonton video klip terbaik dari penyanyi tanah air yang datang dari berbagai genre mulai dari pop hingga dangdut. 

Lagu-lagu yang hadir di Vidio ini pun dikategorikan berdasarkan penyanyinya dengan menggunakan tema “Essentials”. Selain dari video klip, ada juga video lainnya dari masing-masing penyanyi seperti cuplikan konser atau juga video lirik lagu.

Selain itu, banyak juga kompilasi video yang menghadirkan satu jam penuh lagu-lagu yang sedang viral. Anda yang senang 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mellow bareng Noah dan Ceria bersama Raja Dangdut

Apakah Anda penggemar band Noah yang sudah melegenda? Kini Anda bisa mendengarkan musik spesial mereka mulai dari yang lama hingga yang versi remake terbaru yang sempat viral.

Anda juga bisa menonton siaran ulang konser Noah yang diselenggarakan di beberapa tempat. Lagu-lagu pop mereka ini tentunya bisa menambah suasana perayaan Valentine semakin romantis.

Untuk Anda yang senang dengan genre dangdut, musik asli dan kebanggaan Indonesia ini juga bisa didengarkan di aplikasi Vidio. Lagu dangdut yang hadir pun datang dari penyanyi lintas generasi mulai dari yang senior seperti Rhoma Irama hingga penyanyi muda bertalenta yang siap menghibur dengan lagu yang memiliki vibes yang upbeat dan ceria.

Selain mendengarkan lagu anti galau persembahan living legend Rhoma Irama, Anda juga bisa menonton video klip atau mendengarkan lagu dari penyanyi dangdut lainnya yang tengah naik daun seperti Yeni Inka, Woro Widowati, Tata Janeeta, hingga Vita Alvia.

3 dari 3 halaman

Streaming Musik di Vidio

Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang sebagai platform hiburan Anda yang menyediakan banyak pilihan konten yang sesuai dengan selera Anda. 

Anda tidak hanya bisa menonton film, tapi juga mendengarkan lagu dan meonton video klip musik dari band dan penyanyi kesayangan Anda. 

Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini untuk melihat rekomendasi penyanyi Indonesia dengan lagu-lagu hits terbaik mereka, streaming Vidio Musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.