Sukses

Saksikan Di Balik Layar Konser NOAH Dekade Xperienece di Vidio, Serunya Persiapan Para Personel yang Terlibat

Saksikan keseruan Di Balik Layar Konser NOAH Dekade Xperience secara gratis di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda penggemar NOAH, pasti sudah tahu bahwa band asal Bandung ini baru saja menggelar konser bertajuk NOAH Dekade Xperience. Perhelatan ini diselenggarakan dalam rangka perayaan 10 tahun berkarya di tanah air.

Tidak hanya menyajikan penampilan dari Ariel dan kawan-kawan, dalam konser NOAH Dekade Xperience ini juga banyak musisi tanah air yang diundang untuk meramaikan acara. Mereka adalah Difki Khalif, Maliq & D’Essentials, hingga Oslo Ibrahim. 

Konser ini diadakan secara offline langsung dari JIExpo Convention Center & Theatre, Kemayoran. Selesai setelahnya, NOAH Dekade Xperience akhirnya disiarkan kembali melalui layanan streaming Vidio secara gratis.

Puas menonton aksi Ariel di atas panggung, apakah Anda penasaran bagaimana kira-kira prosesnya hingga konser ini bisa tersaji begitu apik untuk penonton? Jangan khawatir, semua persiapan tersebut sudah terekam dalam Di Balik Layar Konser NOAH Dekade Xperience yang juga bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Menjelang Konser

Di Balik Layar NOAH Dekade Xperience akan meliput bagaimana proses yang terjadi di belakang layar seperti pengecekan sistem suara, panggung, dan kesiapan para pengisi acara. 

Tak jarang, dalam video Di Balik Layar Konser Noah Dekade Xperience juga terlihat peristiwa bahagia lainnya seperti kejutan kue ulang tahun untuk NOAH dan juga pemberian hadiah spesial untuk Ariel.

Banyak momen-momen seru terabadikan dalam video berdurasi 40 menit lebih ini. Bukan hanya memperlihatkan kesibukan NOAH dan musisi pengisi acara, tapi juga ada bincang-bincang dari sejumlah pengisi acara seperti Samsons yang bertestimoni tentang perjalanan NOAH di kancah musik tanah air. 

Penasaran seperti apa keseruannya? Anda bisa menyaksikannya secara gratis melalui aplikasi Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini, video Di Balik Layar Noah Dekade Xperience.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.