Sukses

Wali Band Rilis Single Terbaru dalam Bahasa Sunda berjudul Kumaha Aing

Band Wali kembali merilis single terbaru. Kali ini sebuah lagu berbahasa Sunda dengan judul Kumaha Aing akan menemani penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik tanah air kembali diramaikan dengan lagu terbaru yang drilis oleh band ternama Wali. sebuah single berjudul Kumaha Aing baru saja diperkenalkan kepada publik tepatnya pada Jumat, (27/1/2023) lalu.

Satu hal yang menarik dari lagu Kumaha Aing adalah penggunaan Bahasa Sunda yang tidak hanya tertera pada judulnya saja tapi juga keseluruhan lirik lagunya.

Rilis dibawah naungan label Nagaswara, lagu Kumaha Aing dikomposisikan oleh Apoy dan diaransemen oleh band Wali sendiri.

Seperti biasa, band Wali pun mengemas video klip dengan simple dengan melibatkan banyak orang di dalamnya. Tak ketinggalan, komedian Ki Daus pun turut meramaikan keseluruhan video klip Kumaha Aing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memiliki Makna “Terserah Saya”

Dalam video klip lagu Kumaha Aing, terlihat Ki Daus sedang menonton televisi dan melihat sebuah pengumuman pengundian uang tunai sebesar 50 juta. Tak disangka ternyata dirinyalah yang mendapatkan keberuntungan itu.

Ketiban rezeki yang banyak membuat Ki Daus menjadi orang kaya di lingkungannya. Ia pun tak segan membagikan dan mentraktir anak-anak dengan uang yang dimilikinya. Band Wali pun juga tak mau ketinggalan bermain dalam video klip lagu mereka salah satunya adalah Apoy yang berperan sebagai penjual bakso.

Lagu Kumaha Aing sendiri ternyata menceritakan tentang adanya orang tua yang bertingkah layaknya anak kecil. Ia hidup hanya mengikuti semua kemauannya alias “terserah saya”. Lagu ini pun juga sarat dengan pesan agar tidak semena-mena dengan orang lain karena setiap hal yang dilakukan pasti ada karmanya. 

Untuk Anda yang penasaran seperti apa lagu dan video klipnya, bisa langsung menontonnya gratis melalui layanan streaming Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini, Terserah Aing Wali Band.

Selain lagu Kumaha Aing, masih banyak lagu Wali band lainnya yang bisa Anda dengarkan dan saksikan video klipnya di aplikasi Vidio. Ayo unduh aplikasinya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.