Sukses

Saksikan Live Streaming Konser Raya 28 Indosiar Luar Biasa Spesial Tanpa Iklan di Vidio, Rabu 11 Januari 2023 Pukul 18.00 WIB

Saksikan Konser Raya 28 Tahun Indosiar Luar Biasa, Rabu 11 Januari 2023 pukul 18.00 WIB spesial tanpa jeda iklan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar akan merayakan HUT yang ke-28 sebentar lagi. Stasiun televisi swasta yang dinaungi oleh EMTEK ini resmi diluncurkan pada 11 Januari 1995 lalu. Rencananya, hari jadi ini akan diramaikan dengan konser megah yang digelar dua hari berturut-turut yang bertajuk Konser Indosia28est dan Konser Raya Indosiar Luar Biasa.

Untuk hari pertama, Konser Indosia28est akan disiarkan secara langsung pada Selasa, (10/1/2023). Selanjutnya, Konser Raya 28 Tahun Indosiar Lua28iasa akan diselenggarakan pada Rabu, (11/1/2023) sebagai pertanda malam puncak perayaan.

Konser meriah ini akan mengundang ratusan artis hingga musisi tersohor tanah air untuk menghibur malam para pemirsa Indosiar. Para bintang tamu pun tidak bernyanyi secara sendiri-sendiri saja, tapi juga akan ada kolaborasi yang siap mengejutkan penonton. 

Untuk Anda yang tidak ingin melewatkan malam puncak Konser HUT Indosiar ini, bisa langsung menontonnya melalui televisi atau bisa juga melalui layanan streaming Vidio. Spesial untuk penayangannya di Vidio, acara ini bisa disaksikan tanpa jeda iklan. Anda bisa melihat keseruan dan kemeriahan yang terjadi di belakang panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimeriahkan Lebih dari 300 Artis

Seperti yang sudah dipromosikan oleh Indosiar melalui akun Instagramnya, Konser HUT Indosiar ke-28 ini akan mengundang musisi dan pelaku seni lainnya dengan total lebih dari 300 bintang tamu.

Para penyanyi yang dihadirkan pun tidak terbatas pada satu genre saja. Akan ada Nassar, Raja Dangdut Rhoma Irama, Rossa, hingga Agnez Mo. Selain diisi dengan penampilan menyanyi, akan ada pertunjukan sulap dan aksi magician lainnya dari Romy dan Ury Rafael hingga The Sacred Riana

Untuk menambah suasana semakin semarak, Ratu roasting Kiky Saputri siap memanjakan Anda dengan stand-up menggelitik bersama dengan komika dan komedian lainnya seperti Abdel dan juga Jarwo Kwat. 

3 dari 3 halaman

Link Streaming

Untuk Anda yang ingin melihat penampilan artis favorit Anda dan tak mau ketinggalan merayakan HUT Indosiar yang ke-28, bisa menontonnya pada Rabu, 11 Januari 2023 pukul 18.00 WIB di Indosiar dan Vidio.

Untuk link menonton di Vidio tanpa jeda iklan, Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, live streaming Konser Raya 28 Tahun Indosiar Luar Biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.