Sukses

Iwan Fals Hingga Agnez Mo Meriahkan Konser HUT Indosiar Selama Dua Hari Berturut-turut

KONSER INDOSIARBEST menjadi rangkaian HUT Indosiar yang dimeriahkan Iwan Fals Hingga Agnez Mo.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan perayaan HUT 28 INDOSIAR akan digelar mulai hari ini, Selasa  (10/1/2023) hingga keesokan harinya dua malam berturut-turut. 

“KONSER INDOSIA28EST” (baca: KONSER INDOSIARBEST) akan menjadi awal perayaan HUT ke-28 INDOSIAR di Selasa, 10 Januari 2023 dengan sejumlah artis ternama tanah air di antaranya, Iwan Fals, Ari Lasso, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Farel Prayoga, Via Vallen & Chevra Yolandi, Tri Suaka, dan bintang-bintang INDOSIAR yang tergabung dalam 28 D’Diva. 

Tak ketinggalan aksi Duo Mentalist Indonesia yakni Romy dan Ury Rafael, pasangan harmonis Raffi Ahmad & Nagita Slavina, komedian Marshel Widianto serta ratu roasting Kiky Saputri bersama sang pujaan hati Muhammad Khairi di malam pertama puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

Berlanjut di hari kedua bertajuk “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” (baca: Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUARBIASA), INDOSIAR kembali menghadirkan kolaborasi dan kejutan luar biasa lainnya untuk pemirsa. 

 

3 dari 3 halaman

Mengguncang

Penampilan spektakuler dari Agnez Mo, Rhoma Irama & Soneta Grup, Rossa, Nassar, Christie, UN1TY, serta magician The Sacred Riana bersama cast Mega Series Panggilan akan mengguncang panggung puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR di malam kedua, pada 11 Januari 2023, mulai pukul 18.30 WIB. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.