Sukses

5 Rekomendasi Film Hollywood Seru yang Bisa Disaksikan bersama Teman dan Keluarga

Berikut ini 5 rekomendasi film Hollywood seru yang bisa disaksikan bersama teman dan anggota keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan menonton memang masih menjadi yang favorit, mudah, dan murah ketika sedang berkumpul. Di samping menghibur, banyak dampak dan manfaat menonton film yang bisa didapatkan oleh penontonnya.

Salah satu film yang paling digemari adalah film Hollywood. Bukan hanya karena akting memukau para aktor papan atas dunia, tapi juga suguhan plot dan juga efek yang disajikan membuat pengalaman menonton jauh lebih seru.

Untuk Anda yang sedang berencana untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat dan ingin menonton film Hollywood, berikut ini ada 5 rekomendasi film Hollywood dengan pilihan genre yang beragam. Film-film di bawah ini pun sudah hadir dan bisa disaksikan di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

The Secret Life of Pets

Rekomendasi film Hollywood pertama yang bisa Anda saksikan adalah The Secret Life of Pets. Film animasi yang satu ini tentunya bisa disaksikan oleh semua usia karena menceritakan tentang kehidupan hewan.

The Secret Life of Pets dirilis pada 2016 lalu dengan disutradarai oleh Chris Renaud. Melansir dari situs IMDb, film kartun produksi Universal Pictures dan Illumination Entertainment ini berhasil memenangkan 4 penghargaan dan juga masuk ke dalam 15 kategori ajang perfilman ternama.

Kisahnya menceritakan tentang anjing bernama Max dan Snowball yang harus bersaing karena ingin mendapatkan perhatian lebih dari orang yang merawatnya.  

Awalnya, mereka sering bertengkar, namun karena tersesat dan menjadi incaran binatang jalanan, keduanya pun melakukan kerjasama agar bisa kembali ke rumah. Para hewan peliharaan di apartemen tempat mereka tinggal pun ikut membantu. 

Ada kisah sedih, haru, hingga lucu yang siap mewarnai waktu Anda selama 1 jam 27 menit lamanya. Untuk Anda yang suka dengan cerita demikian, bisa langsung nonton film The Secret Life of Pets 1 sub Indo di Vidio.

3 dari 6 halaman

Mamma Mia!

Senang dengan kisah keluarga penuh drama namun tidak membosankan? Anda bisa pilih film Mamma Mia untuk temani waktu luang Anda bersama teman dan keluarga. Film yang dirilis pada 2008 ini mengusung tema film musikal komedi.

Bintang utamanya antara lain adalah Meryl Streep, Amanda Seyfried, Christine Baranski, Julie Walters, Pierce Brosnan hingga Colin Firth. 

Konflik kisah Mamma Mia bermula saat Sophie hendak melangsungkan pernikahannya. Diam-diam, ia mengundang pria yang pernah menjadi masa lalu ibunya. Tujuannya hanya satu, yakni bertemu dengan ayah kandungnya. Ia ingin di hari bahagianya, Donna bisa diantarkan langsung ke pelaminan oleh ayahnya sendiri.

Lantas, bagaimana reaksi ibunya ketika mengetahui rencana anak perempuannya ini? Apakah pada akhirnya Sophie bertemu dengan ayahnya dan mewujudkan impiannya sekali seumur hidup ini? Saksikan Mamma Mia movie selengkapnya di Vidio.

4 dari 6 halaman

Pitch Perfect 2

Masih datang dari film musikal, kali ini Pitch Perfect 2 lebih menyuguhkan kisah para remaja yang berada dalam sebuah klub akapela kampus. Berbicara tentang akapela, pastinya akan ada banyak lagu yang saat ini mungkin sudah hits yang dimainkan di dalam film ini.

Film Pitch Perfect 2 sendiri berkisah tentang grup Barden Bellas yang kini harus bersaing dengan grup akapela di luar kampus bahkan dunia. Salah satu musuh terkuat mereka adalah Das Sound Machine.

Banyak lika-liku yang terjadi di internal grup yang membuat kekompakan Barden Bellas diuji. Lalu, apakah mereka berhasil menaklukan semua masalah dan berhasil keluar menjadi pemenang di ajang menyanyi kelas dunia?

5 dari 6 halaman

Mr Bean’s Holiday

Film kartun sudah, film musikal sudah, kini saatnya Anda menonton film komedi! Melihat dari judulnya, pasti Anda sudah tahu tentang siapa film Mr. Bean’s bercerita. Jika biasanya Anda melihat penampilan Rowan Atkinson dalam serial sitkom, kini Anda tak boleh melewatkan versi filmnya dalam Mr. Bean’s Holiday.

Kisahnya sendiri masih tentang pria lugu yang tak banyak cakap ini dengan segala rasa ingin tahunya yang tinggi. Pada kesempatan ini, Mr. Bean tidak hanya keliling kota saja, melainkan pergi berlibur ke tempat baru.

Waktu berlibur ini pun membuat Mr. Bean lebih banyak bertemu orang dan pengalaman baru. Salah satunya adalah saat Mr. Bean kehabisan uang dan mencari cara agar bisa kembali pulang dengan bergabung dalam grup pantomim.

6 dari 6 halaman

Johnny English

Rekomendasi film Hollywood terakhir kembali dibintangi oleh Rowan Atkinson. Berbeda dengan Mr. Bean’s Holiday, Johnny English tidak lagi menampilkan Rowan Atkinson sebagai Mr. Bean melainkan tokoh Johnnya yang bertugas di sebuah kantor polisi.

Johnny pun ditugaskan untuk mengatasi berbagai kasus mulai dari yang ringan hingga terberat yakni menyelamatkan Perdana Menteri China yang diketahui mendapatkan ancaman pembunuhan. 

Anda tidak lagi melihat Rowan Atkinson berbalut jas dengan dasi merah, melainkan kostum primitif hingga setelan tuxedo yang keren. Unsur komedi pun tetap dipertahankan dalam film ini. 

Itulah 5 rekomendasi film Hollywood yang bisa disaksikan bersama dengan teman dan keluarga dengan beragam genre sesuai dengan selera Anda. 

Untuk Anda yang masih belum puas dengan lima judul di atas, bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini, film online sub Indo untuk pilihan rekomendasi lainnya. Semua film di atas bisa Anda saksikan di Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Ayo unduh aplikasinya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.