Sukses

Link Nonton dan Sinopsis Episode Terbaru Drakor Missing: The Other Side Season 2, Kembalinya Skuad Pencari Roh

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda salah satu yang menantikan hadirnya drama Korea musim kedua Missing: The Other Side? Kini serial besutan sutradara Min Yeon Hong ini telah hadir dan bisa disaksikan di layanan streaming Vidio.

Tayang perdana sejak Senin, (19/12/2022) lalu, kini Missing: The Other Side Season 2 telah menyentuh episode yang ke-4. Rencananya, drakor ini akan menemani penonton dengan total 12 episode banyaknya. 

Drakor misteri ini pun masih mempertahankan beberapa pemain di musim sebelumnya seperti Go Soo, Heo Joon Ho, hingga Sohee. Sementara itu, wajah baru yang turut meramaikan jalannya cerita adalah Ha Joon, Lee Jung Eun, dan Kim Dong Hwi.

Lalu, cerita seperti apa yang ditawarkan oleh Missing: The Other Side Season 2? Apakah masih memiliki kelanjutan dari cerita sebelumnya? Simak dulu bocoran ceritanya melalui sinopsis di bawah ini sebelum mendapatkan link menonton episode terbarunya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cerita dari Desa Duon

Pembukaan episode satu Missing: The Other Side Season 2 dimulai dengan narasi tentang masa lalu Desa Duon tepatnya satu tahun sebelum masa sekarang. Terlihat seorang pria melakukan monolog tentang adanya sebagian orang yang bisa melihat keberadaan arwah.

Desa yang digambarkan bak negeri dongeng itu terlihat penuh dengan kedamaian. Pria tersebut melanjutkan monolognya dengan mengekspresikan rasa terima kasihnya karena berkat orang yang memiliki bakat tersebut, para arwah seperti mereka bisa memberikan salamnya kepada orang yang masih hidup yang mereka rindukan.

Pria yang diketahui adalah sesosok arwah itu pun mendoakan mereka agar orang-orang tersebut selalu dalam keadaan baik. 

3 dari 4 halaman

Kim Wook Kembali Beraksi

Sebuah insiden di rumah sakit membuat cerita drama Korea Missing: The Other Side Season 2 semakin mendekatkan kepada cerita desa berhantu. Para kelompok yang senang mencari roh yang hilang kembali ke Desa Duon.

Terlihat Kim Wook masih seperti dulu, menjadi seorang penipu dan selalu mangkir dalam membayar sewa bulanan. 

Kim Wook dan Park Seok pun akhirnya tiba di Kompleks Industri 3. Di desa para arwah tersebut, mereka dipandu oleh Oh Il Yong. Di tempat yang sama pula, mereka menemukan anak Myung Ja, yakni Eun Hee. 

Ketiga pria ini langsung mengulik dan mencoba menyelesaikan kasus Eun Hee. Selepas dari tuntasnya kasus tersebut, Kim Wook menuju tempat lain. Kali ini tujuannya adalah sebuah penjara. Kira-kira, apa yang hendak ia lakukan?

4 dari 4 halaman

Link Nonton di Vidio

Episode terbaru Missing the Other Side Season 2 tayang dua kali dalam seminggu tepatnya pada Selasa dan Rabu. Untuk penayangannya di Vidio, drama Korea terbaru ini sudah bisa disaksikan dengan menggunakan subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. 

Untuk mendapatkan link nontonnya Anda bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini, Missing: The Other Side Season 2 episode 1.

Untuk pengalaman menonton lebih puas, Anda bisa berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari harga 24 ribu khusus pengguna baru atau dengan menggunakan kode voucher VIDIODESEMBER. Dapatkan akses konten premium selama 30 hari. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS