Sukses

5 Rekomendasi Film China Celestial Movies Terbaru di Vidio, Ada Aksi Donnie Yen hingga Drama Seorang Petinju

Vidio kembali menghadirkan koleksi film China Celestial Movies terbaru ke dalam pustakanya. Berikut ini 5 rekomendasi film yang bisa Anda saksikan mulai dari aksi Donnie Yen hingga drama kehidupan seorang petinju.

Liputan6.com, Jakarta Selain film Hollywood, film-film China juga salah satu film yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Buktinya saja, sejak tahun 90-an film yang kerap menyisipkan unsur budayanya ini laris manis diputar di televisi Indonesia.

Karena itu pula, para aktor yang turut andil dalam jalannya cerita pun ikut terkenal. Sebut saja Jackie Chan, Jet Li, Andy Lau, Donnie Yen, Gong Li, hingga Dilraba Dilmurat. Mereka tidak hanya memiliki paras yang rupawan, tapi juga kemampuan aktingnya yang sangat baik.

Industri film China pun masih terus memproduksi film hingga saat ini. Genre yang ditawarkan pun semakin beragam seperti drama kehidupan, aksi laga, hingga yang selalu ditunggu-tunggu adalah film komedi. Di asia sendiri, ada salah satu kanal yang selalu menghadirkan film selama 24 jam penuh seharian yakni Celestial Movies. 

Untuk Anda yang tidak memiliki akses ke saluran ini, kini layanan streaming Vidio telah menghadirkan banyak film yang ditayangkan di stasiun tv ini spesial hanya untuk Anda. Berikut ini 5 rekomendasi film China terbaru yang hadir di bulan Desember.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Big Brother

Rekomendasi film China Celestial Movies pertama yang bisa Anda saksikan adalah Big Brother. Film komedi yang dirilis pada pertengahan Agustus 2018 ini dibintangi oleh Donnie Yen, Joe Chen, dan Yu Kang.

Kisahnya berpusat pada seorang polisi bernama Chen Xia (Donnie Yen) yang bertugas untuk menyelamatkan adiknya yang hilang. Dalam menjalankan tugasnya, ia bertemu dengan Big Brother (Andy Lau). 

Seiring berjalannya waktu, Chen Xia pulang ke negara asalnya dan mendapatkan misi untuk mengajar di sebuah sekolah dan mendapatkan kelas di isinya para murid bermasalah. Namun Chen Xia memiliki caranya sendiri.

Tak butuh waktu lama untuk dirinya bisa menguasai kelas dan juga psikologi para muridnya. Banyak juga murid yang akhirnya akur dengan dirinya sehingga mereka lebih mudah untuk diatur. Kira-kira, bagaimanakah akhir ceritanya? Nonton film Big Brother selengkapnya di aplikasi Vidio sekarang juga!

3 dari 6 halaman

Knockout

Film China berikutnya yang bisa menjadi pilihan untuk menghibur Anda selanjutnya adalah Knockout. Melihat dari posternya, sudah tersirat bahwa tokoh yang menjadi karakter utama dalam film garapan sutradara Row Chow Hin Yeung ini adalah seorang petinju.

Alur yang ditawarkan oleh film Knockout yang dirilis tahun 2020 ini adalah kisah drama yang melibatkan Zhou Zi (Han Geng) yang harus menjadi orang tua tunggal selepas kepergian istrinya untuk selama-lamanya. Ia pun diminta oleh sang anak untuk kembali ke dunia bela diri.

Sayangnya, masalah yang dihadapi oleh Zhou Zi bukanlah hanya ditinggal istrinya saja, tapi juga kondisi kesehatan anak semata wayangnya yang mengidap penyakit leukimia. 

Anda yang suka dengan kisah penuh haru, Knockout bisa masuk dalam daftar menonton Anda. Pasalnya, film ini menawarkan cerita tentang bagaimana besarnya pengorbanan seseorang untuk menjadi penyelamat untuk orang yang mereka cintai. Tanpa menunggu lama, klik tautan berikut untuk nonton filmnya di Vidio, Knockout 2020 sub Indo.

4 dari 6 halaman

Man on the Edge

Rekomendasi film China persembahan Celestial Movies selanjutnya adalah Man on the Edge. Film aksi yang satu ini mengisahkan tentang kartel narkoba yang melibatkan geng dengan polisi. 

Film China terbaru yang dirilis pada 15 April 2022 ini dibintangi oleh Richie Jen, Patrick Tam, Simon Yam, Jerry Lamb, hingga Danny Kwon Kwan Chan. Man on the Edge mengambil latar waktu pada tahun 1997, di mana kekerasan merajalela. Kekacauan pun terjadi di Hong Kong. 

Seorang pemimpin geng bernama Ah Lok ditugaskan untuk mengambil alih bisnis perdagangan narkoba. Usut punya usut, ternyata Ah Lok ternyata adalah petugas polisi yang menyamar yang mengungkap konspirasi politik yang mengejutkan selama penyelidikan. Apakah tugasnya akan terlaksana dengan baik? Nonton Man on the Edge sub Indo.

5 dari 6 halaman

A Lifetime Treasure

Masih mencari film keluarga bertema komedi? Nonton saja A Lifetime Treasure! Film ini menceritakan tentang kehidupan lansia. Pusat cerita berada di sebuah tempat penampungan para orang tua lanjut usia yang hidup tenang dan damai.

Suatu hari, ketenangan ini harus terusik karena adanya seorang gangster yang menyerang tempat tersebut. Konflik yang diangkat tentang usaha gangster dengan tipu muslihatnya agar bisa mengambil alih rumah lansia tersebut.

Namun ternyata, gangster tersebut tidak tahu bahwa para lansia memiliki masa lalu luar biasa. Gangster itu pun tidak tahu apa yang sedang menanti di depannya. Apakah yang terjadi selanjutnya? Film A Lifetime Tresuser (2019) sudah menanti Anda di Vidio untuk disaksikan lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

6 dari 6 halaman

The Rescue

Jika Anda suka dengan film aksi bertema tentang musibah transportasi, film The Rescue adalah jawabannya! Film China yang satu ini menggabungkan kisah heroik dan juga menegangkan karena harus berjibaku di tengah bahaya.

Kisahnya berada pada suatu insiden keadaan darurat yang terjadi di sebuah pengeboran di lepas pantai. Gao Qian (Eddie Peng), ditugaskan untuk turun ke lokasi bersama timnya untuk menyelamatkan kru pengeboran. Dengan menumpang pada sebuah helikopter, tim yang bertugas tidak dengan mulus tiba di lokasi. 

Ada bentrok antara Gao Qian dan sang pilot helikopter. Mereka merasa tempat itu berbahaya dan tidak bisa dijangkau. Namun Gao Qian sangat yakin dan justru tetap terjun ke tempat itu untuk menyelamatkan mereka yang sedang terjebak. Apakah niat mulia Gao Qian berhasil? Saksikan dalam The Rescue 2020 sub Indo untuk mengetahui kelanjutannya.

Itulah tadi 5 rekomendasi film China yang semuanya sudah tersedia di aplikasi Vidio. Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Platinum untuk akses konten premium sepuasnya mulai dari harga 24 ribu untuk 30 hari. 

Selain menonton film Mandarin, Anda juga bisa nonton film serial barat sub Indo terbaik lainnya. Ayo unduh aplikasinya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.