Sukses

Watsons Indonesia Perkuat Strategi O+O Melalui Fitur CCE dan HDE

Watsons meluncurkan Click & Collect Express (CCE), yang memungkinkan pesanan online diambil di toko yang telah dipilih customer dalam waktu 1 jam, serta Home Delivery Express (HDE) pesanan akan di antar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah customer.

Liputan6.com, Jakarta PT Duta Intidaya Tbk atau Watsons Indonesia sebagai ritel kesehatan dan kecantikan di Asia dan Eropa selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan terutama dalam memperkuat strategi Online plus Offline (O+O) dengan memperkenalkan fitur Click & Collect (CCE) dan Home Delivery Express (HDE).

Fitur terbarunya ini memungkinkan para pelanggan mendapatkan pengalaman belanja yang terintegrasi sesuai kebutuhan dengan lebih baik melalui saluran apapun, kapanpun, dan di manapun.

Bertepatan dengan momen belanja Harbolnas 12.12 yang jatuh pada 12 Desember 2022 berlokasi di Watsons Pondok Indal Mall 2, Watsons Indonesia resmi meluncurkan fitur Click & Collect Express (CCE) dan Home Delivery Express (HDE).

Watsons memperkenalkan Click & Collect Express (CCE), yang memungkinkan pesanan online diambil di toko yang telah dipilih customer dalam waktu 1 jam tanpa biaya pengiriman, serta Home Delivery Express (HDE), pesanan akan di antar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah customer.

Saat ini layanan Click & Collect Express (CCE) sudah bisa dinikmati di semua gerai Watsons, sedangkan untuk Home Delivery Express (HDE) baru tersedia di 103 gerai Watsons di seluruh Indonesia yang wilayahnya masuk dalam zona Waktu Indonesia Barat atau WIB agar memudahkan pengiriman tepat waktu maksimal dua jam sampai.

Bekerja sama dengan jasa pengiriman Grab, pesanan Home Delivery Express (HDE) nantinya dikirim bukan dari gudang Watsons namun dari gerai Watsons terdekat dengan rumah customer atau tujuan pengiriman.

Kedua fitur Express Delivery yakni CCE dan HDE dapat dinikmati oleh pelanggan pada aplikasi WatsonsID yang sebelumnya telah ditingkatkan dari versi 2.0 ke versi 3.0 dengan tampilan lebih segar, pengalaman konsumen yang lebih baik, pemuatan yang lebih cepat, dan fitur hebat tambahan lainnya sperti AR Colour Me yang memungkinkan pengguna untuk melakukan virtual makeover, Foundation Founder, fitur Scan & Check untuk melihat promosi yang sedang berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.