Sukses

Sinopsis Film Korea The Roundup: Misi Ekstra untuk Ma Dong Seok Taklukan Kejahatan, Nonton Lengkap di Vidio

Saksikan aksi Ma Dong Seok menjadi detektif untuk ungkap kasus pembunuhan misterius dalam film The Roundup. Simak sinospsisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Ma Dong Seok. Aktor senior yang sudah tidak diragukan lagi bakat aktingnya ini kerap kali tampil dalam berbagai genre film Korea. Mulai dari komedi hingga aksi. Salah satu film terbaru yang dibintanginya adalah The Roundup.

The Roundup sendiri baru saja rilis di tahun ini tepatnya pada 1 Juni 2022. Film Korea yang satu ini ternyata merupakan sekuel dari The Outlaws yang juga dibintangi oleh Ma Dong Seok pada 2017 silam. 

Film aksi kriminal kriminal ini akan disutradarai oleh Lee Sang Yong. Tidak hanya tampil sebagai pemain utama saja, ternyata Ma Dong Seok juga turut memproduseri film The Roundup ini dengan dua kru lainnya yakni Kim Hong Baek dan Jan Wong Seok. 

Bagi Anda yang belum sempat menontonnya di bioskop kala film ini rilis, kini bisa menontonnya di aplikasi Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Namun sebelum itu, simak dulu sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi di Luar Negeri

Dikisahkan Ma Dong Seok berperan sebagai Seok Do, seorang detektif yang terkenal dengan kecakapannya dalam mengintai dan mengeksekusi dengan baik para targetnya yang kebanyakan para pembunuh. 

Karena kelihaiannya ini, ia menjadi kepercayaan untuk menangani banyak kasus. Seperti salah satu kasus yang baru saja terselesaikan adalah menangkap Jang Chen, seorang pembunuh berbahaya di kota Garibong Dong, Korea.

Seperti sudah mendarah daging di tubuhnya, semakin hari semakin banyak kasus yang harus dipecahkan olehnya. Hingga empat tahun lamanya semenjak penangkapan Jang Chen, Seok Do kini berhadapan dengan tugas baru.

Ia harus terbang ke Vietnam untuk kembali mengungkapkan kasus pembunuhan. Satu hal membuat tugasnya kali ini terasa berbeda adalah, terduga tersangka dikenal jauh lebih sadis ketimbang target-target yang pernah ia taklukan sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Mengatur Strategi

Bekerja di negeri orang ternyata tidak semudah yang dipikirkan oleh Seok Do. Terlebih lagi, sasarannya kali ini sangat berbahaya. Diketahui kasus ini melibatkan dirinya karena begitu sulit untuk dipecahkan. 

Bagaimana tidak, calon tersangka yang melakukan kejahatan ini ternyata telah terjadi sejak lama. Ia diduga telah melakukan pembunuhan kepada para turis yang jumlahnya sudah tidak terhitung lagi.

Kerjasama pun tidak dilakukan antar-tim maupun unit tempatnya bekerja saja, melainkan melibatkan kerjasama negara.

Apakah kali ini Seok Do berhasil dan tetap mempertahankan gelarnya sebagai seorang detektif yang bisa diandalkan? Daripada penasaran, langsung saja menontonnya di Vidio melalui tautan berikut ini, The Roundup 2022 sub Indo.

Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Platinum untuk bisa menyaksikan konten premier sepuasnya bebas iklan. Selain film Korea terbaru, masih banyak konten hiburan lainnya seperti drama Korea, drama China lawas, hingga film India gratis yang bisa disaksikan dalam periode waktu tertentu. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.