Sukses

Telkomsel Halo Plus Meluncur, Kuota hingga 130 GB Harga Mulai Rp 100.000

Liputan6.com, Jakarta Operator Telkomsel kembali menawarkan produk teranyar dengan menghadirkan Paket Telkomsel Pascabayar terbaru yakni Halo+. Ini untuk memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital pelanggan yang semakin dinamis.

Dikatakan jika paket Halo+ mendapat sambutan yang baik dari para pelanggan Telkomsel Pascabayar, seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna Paket Halo+ yang cukup signifikan dari sejak peluncuran pertamanya di Oktober 2022.

Hal tersebut didorong karena semakin fleksibilitasnya para pelanggan pascabayar dalam menentukan paket konektivitas digital sesuai kebutuhannya, yang di iringi dengan berbagai keunggulan dan keuntungan yang diberikan oleh Paket Halo+ dalam menikmati layanan telepon, SMS, internet dan akses hiburan digital dalam satu paket.

“Kami berkomitmen untuk selalu memenuhi harapan pelanggan dalam mendapatkan keunggulan layanan Telkomsel yang lengkap, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya. Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setipa pelanggan," ujar Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng di Jakarta, Selasa malam (22/11/2022).

Paket Halo+ menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp100.000 untuk satu bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan.

Di Paket Halo+ ini juga, pelanggan Telkomsel Pascabayar dapat menikmati antara lain paket kuota data (internet) hingga 130 GB, kuota telepon hingga 1.000 menit dan kuota SMS hingga 1.000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data hingga 500 MB ke 104 negara, dan berbagai tambahan bebas memilih akses ke layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

Keunggulan lainnya bagi pelanggan Halo+, yakni bagi pengguna yang berlangganan paket Halo+ senilai Rp 350 ribu sampai dengan Rp 600 ribu bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio untuk menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, di mana terdapat 64 pertandingan pesta sepakbola dunia yang akan berlangsung pada 20 November - 3 Desember 2022.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Ada 10 Varian

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W. Wijayanto menjelaskan ada 10 varian yang bisa jadi pilihan pelanggan pascabayar di paket Halo+.

"Kalau kita melihat perubahan 10 tahun lalu, pelanggan Halo itu dikonotasi bagi yang sudah mapan, ternyata saat ini ada pergeseran, banyak anak muda yang menginginkan lifestyle, terutama bagi mereka yang tidak perlu repot isi pulsa dan anak muda sekarang erat dengan konten digital, pergeseran itu yang kami hadirkan agar relevan dengan mereka," tuturnya.

Saat ini, jumlah pelanggan pascabayar Telkomsel Halo mencapai 3,48 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan kehadiran paket Halo+, Telkomsel dapat menggenjot pelanggan pascabayar mereka.

"Telkomsel selalu berupaya untuk dapat menjangkau seluruh segmen konsumen agar dapat memanfaatkan beragam produk dan layanan unggulan yang kami hadirkan. Kami berharap hadirnya Paket Halo+ dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta meningkatkan pengalaman digital para pelanggan dalam memenuhi gaya hidup digital kesehariannya," kata Derrick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.