Sukses

Saksikan Pingin Siaran Show 3 Episode 7: Chef Willgoz Diskusi tentang Rumah Makan Indonesia, Tayang Rabu 23 November 2022 Malam

Che Willgoz alias William Gozali akan berkunjung ke studio Pingin Siaran Show 3 untuk berdiskusi tentang fenomena pesugihan di tanah air. Saksikan tayangan perdana episode 7 pada Rabu, 23 November 2022 pukul 19.00 WIB di Samara TV hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada habisnya Tretan Muslim dan Praz Teguh menghibur Rabu malam para penonton Pingin Siaran Show. Masih terus berlanjut mengudarakan musim ketiga, pada kesempatan ini bintang tamu yang akan hadir adalah Chef Willgoz.

Setelah puas membahas Vidio Original Series Dapur Napi yang bertema makanan dan kehidupan narapidana pada episode Pingin Siaran Show sebelumnya, tema yang akan didiskusikan kali ini juga tidak jauh dari hal demikian.

Seperti yang diketahui, Chef Willgoz atau William Gozali merupakan juru masak yang pernah memenangkan ajang pencarian Chef berbakat yang sempat tayang di televisi. Kini namanya kian melambung karena sering mengisi acara televisi.

Seperti biasa, para host Pingin Siaran Show Season 3 akan mengulik lebih dalam kehidupan para bintang tamu di studio agar penonton bisa kenal lebih dekat. Tak hanya itu, obrolan yang lepas dan sisipan komedi khas program talkshow ini juga akan membuat penonton tertawa.

Pingin Siaran Show Season 3 episode 7 akan tayang perdana pada Rabu, 23 November 2022 pukul 19.00 WIB di kanal Samara TV hanya di Vidio. Untuk Anda yang ingin menontonnya, bisa mendapatkan tautannya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isu Pesugihan hingga Koruptor

Seperti yang sudah diungkapkan di atas, episode Pingin Siaran Show 3 kali ini akan terasa serupa dengan episode 6. Pasalnya, bukan hanya membahas makanan saja, tapi juga tentang narapidana.

Ya, jika sebelumnya membahas tentang narapidana dalam sebuah web series, Tretan Muslim dan Praz Teguh akan mengobrol tentang kabar seorang koruptor yang justru tetap dilantik untuk mengemban sebuah jabatan tugas. Kira-kira, kenapa bisa demikian, ya?

Topik menarik lainnya yang akan diangkat dalam talkshow ini adalah pandangan Chef Willgoz tentang pesugihan sebagai penglaris rumah-rumah makan di tanah air. Apakah benar masih ada yang melakukannya demi bisa mendulang omset yang berkali-kali lipat, ya?

Untuk Anda yang antusias dengan isu seperti ini, jangan sampai melewatkannya. Anda bisa nonton gratis siaran langsungnya melalui tautan berikut ini, live streaming Pingin Siaran Show 3. 

Untuk Anda yang sempat melewatkannya, tayangan ulangnya bisa kembali disaksikan melalui tautan berikut ini, Pingin Siaran Show Samara TV. Jangan lupa untuk tunggu kehadiran episode terbarunya setiap Rabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.