Sukses

Big Bad Wolf Kembali Digelar di ICE BSD, Simak Deretan Diskon yang Ditawarkan BCA

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 2 tahun pandemik COVID-19 melanda, Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf kembali hadir secara offline di Jakarta. Ini adalah kota terakhir dalam rangkaian tur di Indonesia sepanjang 2022.

Big Bad Wolf berkomitmen untuk terus meningkatkan literasi serta budaya gemar membaca sejak dini di Indonesia melalui pemberian akses buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau bagi semua lapisan masyarakat.

Gelaran yang akan mengobati kerinduan para penggemar buku khususnya di Jabodetabek, ini akan berlangsung pada 24 November – 5 Desember 2022 di Hall 9 – 10 ICE BSD City, Tangerang, Banten. 

“Kegiatan membaca merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat dilakukan di mana pun dan waktu kapan pun, terbukti pada masa pandemik kemarin kegiatan membaca semakin meningkat. Masyarakat dengan budaya membaca yang tinggi, cenderung lebih maju dan memiliki angka kekerasan yang rendah,” ujar Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia dalam keterangan tertulis, Selasa (22/11/2022).

Sejak 2016, Big Bad Wolf Books hadir di Indonesia dengan terus berkomitmen untuk turut andil dalam mewujudkan peningkatan literasi, khususnya melalui buku-buku berbahasa Inggris serta memberikan akses bacaan yang baik dan bermutu dengan harga terjangkau.

Bazar Buku Big Bad Wolf juga melakukan program donasi buku yang disebut Red Reader Hood, dimana donasi akan dilakukan melalui Kowani, yaitu Yayasan Edukasi yang memiliki sekolah binaan di berbagai daerah di Indonesia.

Diharapkan melalui program ini, masyarakat dapat berpartisipasi dengan turut mendonasikan buku-buku bacaan yang nantinya akan disalurkan kepada anak-anak di pelosok Indonesia.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Peran BCA

BCA sebagai sponsor kegiatan ini turut mendukung dengan memberbagai kemudahan serta program yang diharapkan dapat dinikmati seluruh pengunjung, adapun program yang diberikan berupa:

- Tambahan diskon 5 persen minimal transaksi Rp 350 ribu untuk setiap pembelian buku Internasional menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, QRIS BCA dan Flazz

- Dapatkan Voucher Lifestyle BCA sebesar Rp 50.000,- minimal transaksi Rp 500 ribu menggunakan QRis BCA via BCA mobile, MyBCA dan Sakuku

- Cashback 10 persen maksimal Rp 100 ribu dengan bertransaksi menggunakan Reward BCA

- Cicilan 0 persen untuk tenor 3 dan 6 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit BCA

“Kami berkomitmen memberikan akses lebih luas bagi nasabah dan masyarakat untuk mendapatkan buku bacaan berkualitas, dengan memberikan berbagai promo dan beragam kemudahan,” kata Senior Vice President BCA, Norisa Saifuddin.

Bazar Buku Big Bad Wolf akan menemui para pencinta buku di kota Jakarta setelah sebelumnya melakukan tour di 4 kota lainnya, yaitu Surabaya, Jogjakarta, Bandung dan Semarang, tentunya dengan menggelar ribuan buku baru yang selalu dinanti para pencinta buku Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.