Sukses

Tampil dengan Desain Elegan, Roca Hadir di IndoBuildTech Expo

Perlengkapan kamar mandi dan sanitasi Roca menampilkan beragam lini produk berdesain ekslusif yang dipadukan dengan fungsionalitas dan kenyamanan pada pameran IndoBuildTech Expo 2022

Liputan6.com, Jakarta Roca, pemimpin global perlengkapan kamar mandi dan sanitasi asal Spanyol kembali hadir dalam ekshibisi Indonesia Building Technology (IndoBuildTech) Expo 2022 pada 16-20 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Jakarta. Partisipasi ini sejalan dengan komitmen Roca untuk menyediakan berbagai macam produk perlengkapan kamar mandi dan sanitasi berkualitas tinggi dengan desain elegan untuk memenuhi gaya hidup masyarakat urban di Indonesia.

Pada kesempatan ini, Roca turut memperkenalkan lini produk terbarunya yaitu Ona collection. Terinspirasi dari gaya hidup Mediterania yang sarat akan kesederhanaan dan koneksi, lini produk ini menggunakan material alami yang memancarkan esensi estetika secara gamblang ke setiap sudut ruangan.

Kesederhanaan desain memainkan peran sentral sehingga dapat dengan sempurna membangkitkan suasana Mediterania pada hunian. Tanpa bingkai, tanpa memerlukan sentuhan, dan dilengkapi dengan lapisan Supraglaze® yang membantu proses pembersihan yang lebih mudah dan efisien, Ona collection memberikan rasa tenang akan kebersihan bagi penggunanya. Koleksi ini juga mengutamakan keberlanjutan atau sustainability dengan penggunaan teknologi yang hemat air dan basin yang lebih ringan sehingga meminimalisasi jejak karbon dalam proses produksi dan transportasi.

Ona collection merupakan wujud komitmen Roca dalam menghadirkan koleksi perlengkapan kamar mandi dan sanitasi berkualitas dengan desain terkini yang dapat menunjang keindahan rumah anda. Selain desainnya yang elegan, Ona collection bersifat organik dan membumi, terhubung dengan alam, serta mudah diintegrasikan ke dalam ruang apa pun.

Selain Ona collection, Roca juga meluncurkan beberapa produk terbaik lainnya, seperti In-wash Khroma dan Insignia, Rimlessm, Everlux, Cratos, dan Senseramic. Hingga saat ini, jaringan komersial Roca telah menjangkau lebih dari 170 negara, dipasok oleh 77 pabrik produksi, dan lebih dari 21.500 karyawan di seluruh dunia. Roca terus berkembang sebagai perusahaan yang diperhitungkan secara global dalam industri perlengkapan kamar mandi dan sanitasi. Roca juga memiliki komitmen yang tinggi terhadap masyarakat serta lingkungan sekitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini