Sukses

Strategi Watsons Indonesia dalam Kampanye Watsons B16 Anniversary Salebration

Liputan6.com, Jakarta Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan terutama dalam teknologi digital melalui strategi O+O. Strategi O+O yang menjadi standar baru untuk toko ritel Watsons yakni customer journey yang melibatkan offline dan online dimana pelanggan bisa mendapatkan pengalaman belanja yang terintegrasi sesuai kebutuhan dengan lebih baik melalui saluran apapun, kapanpun, dan di manapun.

PT Duta Intidaya Tbk Watsons Indonesia merayakan ulang tahun ke 16 dengan memberikan berbagai diskon hingga 60%, lucky draw liburan gratis ke tiga destinasi favorit, peluncuran kembali Watsons Club Membership dan pemilihan merk terbaik melalui Watsons HWB Awards 2022.

Inovasi dan inisiatif Watsons dalam mendekatkan diri dengan pelanggan melalui pembukaan gerai Apotek berkonsep street store terbaru disambut antusias oleh masyarakat dengan menyediakan produk-produk health and beauty pilihan dari brand ekslusif, organik dan ramah lingkungan, private label Watsons Brand, hingga brand lokal yang sedang tren dan digandrungi.

Dalam meningkatkan pengalaman belanja bagi pelanggannya, bertempat di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara bersamaan dengan merayakan ulang tahunnya Watsons juga melakukan peluncuran kembali Watsons Club yakni wajah baru dari Watsons membership yang merupakan fokus Watsons kepada strategi Customer Relationship Management (CRM) dengan tujuan dalam menjaga loyalitas pelanggannya. Watsons Club member tetap akan menerima berbagai keuntungan mulai dari mendapatkan poin pada setiap transaksi berbelanja, promosi harga spesial baik di gerai Watsons dan online, keuntungan di berbagai merchant partner yang telah bekerjasama untuk mendapatkan promo menarik hingga integrasi Watsons One Pass yang memungkinkan para pelanggan setia dapat menggunakan membership bukan hanya di Indonesia namun juga di luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.