Sukses

Penyerahan Subaru BRZ kepada Pelanggan yang Siap Mengaspal di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Subaru Indonesia menyelenggarakan acara bertajuk SUBARU BRZ FIRST OWNER HANDOVER, yang bertujuan untuk merayakan serah-terima perdana unit the all-new Subaru BRZ kepada 8 perwakilan pelanggan pertama di Indonesia. Diluncurkan pada 11 Agustus di gelaran GIIAS 2022, Sports car Front-Engine, Rear-wheel Drive (RWD) dengan handling, tenaga, torsi, dan akselerasi yang meningkat dibanding generasi sebelumnya; The all-new SUBARU BRZ mulai didistribusikan secara nasional melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru di bulan September ini. Pada acara yang sama Subaru Indonesia juga meluncurkan aksesoris “Subaru Tecnica International (STI) Performance Parts” yang dibuat melalui riset motorsport yang panjang untuk meningkatkan aerodinamika dan tampilan Subaru BRZ.

Arie Christopher, COO, Subaru Indonesia mengatakan, “Dalam kurun waktu 1 bulan sejak diperkenalkan pertama kali di GIIAS 2022, hari ini kami sangat bangga dapat memulai proses distribusi nasional melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru untuk model the all-new Subaru BRZ. Subaru BRZ generasi ke-2 yang kami hantarkan ke konsumen mulai hari ini sangat berbeda jika dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan power, torsi, dan akselerasi yang lebih baik, Subaru BRZ memberikan handling, keseimbangan, dan pengalaman berkendara yang menyenangkan, murni, khas sebuah sports car. Seluruhnya kelebihan tersebut dibalut dengan reliabilitas dan safety khas Subaru. Tapi tidak hanya berhenti sampai disitu, kami juga menyediakan STI Performance Parts bagi mereka yang menyukai peningkatan performa, aerodinamika, tampilan, dan personalisasi kendaraan bagi para pemilik Subaru BRZ”.

The all-new Subaru BRZ diperkenalkan dengan 2 varian trim, Subaru BRZ M/T yang ditawarkan dengan harga Rp. 825.000.000,- (on-the-road Jakarta) dan Subaru BRZ A/T EyeSight® dengan harga Rp. 850.000.000,- (on- the-road Jakarta). Seluruh the all-new Subaru BRZ yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km.

Subaru Tecnica International (STI) adalah anak perusahaan dari Subaru Corporation Japan yang memiliki visi untuk menciptakan kendaraan dengan "the world's most enjoyable driving experience”. Didirikan pada tahun 1988, fokus kegiatan STI adalah dunia Motorsport dan aplikasinya untuk peningkatan performa kendaraan serta gaya hidup para pengguna Subaru secara keseluruhan. Pada acara SUBARU BRZ FIRST OWNER HANDOVER, Subaru Indonesia memperkenalkan STI Performance Parts untuk Subaru BRZ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.