Sukses

BMW M Sport Hadir sebagai VIP Mobility Partner MONDIAL Anniversary 2022

Liputan6.com, Jakarta BMW Indonesia bersama dengan brand perhiasan internasional di bawah naungan PT Central Mega Kencana, MONDIAL, umumkan kolaborasinya dengan melakukan serah terima enam unit kendaraan BMW 730Li M Sport sebagai VIP Mobility Partner untuk acara MONDIAL Anniversary di Park Hyatt, Jakarta (17/09). Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara mewah, aman dan nyaman khas Sheer Driving Pleasure untuk para VIP Member MONDIAL. BMW Seri 7 adalah sedan premium mewah dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif dari BMW. Dilengkapi dengan chauffeur akan berikan pengalaman khas BMW di lalu lintas Jakarta. Adapun pada seremonial serah terima kendaraan ini dari masing-masing pihak diwakili oleh Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dan Leslie Christian Saputra, General Manager MONDIAL, serta Pavita Kumala, GM Marketing PT. Central Mega Kencana.

“BMW Indonesia bangga dapat menjadi VIP Mobility Partner dari MONDIAL Anniversary 2022 dengan menghadirkan enam unit BMW Seri 7, model yang wakili inti brand BMW dan kendaraan yang lambangkan kemewahan, inovasi, dan teknologi terdepan. BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Kendaraan mewah BMW ini pastinya akan hadirkan pengalaman yang berkesan bagi para VIP Member MONDIAL dan lengkapi kesuksesan acara MONDIAL Anniversary,“ ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

General Manager MONDIAL, Leslie Christian Saputra juga mengungkapkan kebanggaannya, “Sebagai brand perhiasan berlian, MONDIAL dapat menyempurnakan penampilan pemakainya pada momen spesial sehingga lebih menarik perhatian kapanpun dan di manapun mereka berada. MONDIAL sangat senang berkolaborasi dengan brand premium, BMW Indonesia untuk menghadirkan rangkaian BMW 730 Li M Sport di acara istimewa, MONDIAL Anniversary. Semoga kolaborasi ini dapat menjadi faktor pelengkap dari keseluruhan pengalaman berharga yang berusaha kami hadirkan dalam perayaan Anniversary MONDIAL untuk para VIP Member kami.”

BMW 730Li M Sport tampil dinamis dengan M Sport package dan velg light-alloy 20 inci star-spoke 817 M dengan finishing bi-colour. Package ini membuat keseluruhan tampilan THE NEW 7 dengan desain depan baru yang maskulin dan mengarahkan fokus pada kedinamisan berkendara. Desain interior BMW M Sport Package sangat ideal untuk pengalaman berkendara yang sporty. Paket interior ini meliputi BMW Individual headliner dalam Anthracite, BMW M leather steering wheel, door sill plates BMW M yang menyala dan strip trim interior Fineline Black fine wood dengan efek high-gloss metal.

MONDIAL rayakan Anniversary ke-43 dan mengusung tagline “I’m Different” berarti bahwa MONDIAL ditujukan untuk wanita masa kini yang suka tampil berbeda, terutama dengan perhiasan berlian yang dipakainya. “I’m Different” ini juga diwujudkan oleh MONDIAL lewat eksklusivitas tinggi berkat rancangan desain yang unik nan elegan, yang menggunakan fancy shape diamonds, di mana pada umumnya perhiasan berlian menggunakan berlian bentuk bulat, sedangkan MONDIAL menggunakan bentuk berlian yang beragam dan unik, seperti kotak, oval, marquise, pear, baguette, dan lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS