Sukses

Sektor Perbankan Dorong Pemulihan Ekonomi Melalui BCA Expo Hybrid

Liputan6.com, Jakarta Pemulihan ekonomi nasional dari berbagai sektor hingga saat ini masih berlangsung dan berbagai stimulus pemulihan pun terus dilakukan, tidak hanya diinisiasi oleh pemerintah, namun juga dari berbagai pihak. Sektor perbankan yang erat kaitannya dengan perekonomian turut mendorong pemulihan melalui berbagai inisiatif. PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) pun secara konsisten mendukung upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional salah satunya melalui gelaran BCA Expo Hybrid 2022.

Setelah sukses dalam gelaran BCA Expoversary 2022 bulan Maret lalu, kegiatan BCA Expo Hybrid 2022 kembali hadir secara offline mulai dari tanggal 9 – 11 September 2022 di Hall 7 – 10 ICE BSD City, Kab. Tangerang. Dan untuk kegiatan online dilaksanakan dari tanggal 9 September hingga 10 Oktober 2022 yang dapat diakses melalui expo.bca.co.id selama 24 jam penuh.

Untuk memeriahkan dan meningkatkan antusiasme BCA Expo Hybrid 2022, BCA menawarkan program suku bunga KPR yang sangat spesial, yaitu 3,85% eff.p.a fix 3 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran istimewa bunga spesial 2,5% untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA yang akan memberikan DP spesial 1,2% khusus bagi nasabah BCA minimal 1 tahun.

Pada BCA EXPO Hybrid 2022 Plaza Subaru mengunggulkan dua produk yaitu; sports car Rear-wheel Drive (RWD) dengan handling, tenaga, torsi, dan akselerasi yang meningkat dibanding generasi sebelumnya, The all-new Subaru BRZ dan SUV harian yang aman, nyaman, namun memiliki kemampuan off-road yang luar biasa, The all-new Subaru Forester.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS