Sukses

PermataMobile X Hadirkan Aktivitas Perbankan untuk Semua Generasi

PermataMobile X dibangun ulang dengan teknologi terkini menawarkan pembaruan kritikal berfokus pada performance, stability, reliability, simplicity serta tampilan dan desain terkini.

Liputan6.com, Jakarta Layanan mobile banking telah menjadi kebutuhan yang esensial dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. PermataBank, melalui PermataMobile X menghadirkan kemudahan semua aktivitas perbankan dalam satu aplikasi dengan ratusan fitur unggulannya. Dengan upaya untuk selalu memahami kebutuhan nasabah dalam menggunakan layanan digital dan mobile banking yang kian berkembang, kini #SemuaMakinBisa melalui PermataMobile X hadir dengan kenyamanan dan kemudahan yang semakin menjawab kebutuhan layanan digital semua generasi di Indonesia. Semangat #SemuaMakinBisa diharapkan dapat menjangkau semua generasi dan semua segmen pelanggan untuk dapat bertransaksi lebih mudah lewat berbagai layanan dan produk perbankan unggulan PermataBank.

Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), telah terjadi peningkatan transaksi mobile banking dan internet banking yang naik lebih 300% dari 2016 hingga Agustus 2021. Hal ini turut didukung program transformasi digital yang semakin masif di industri perbankan. Pengguna mobile banking pun berasal dari berbagai kalangan. Berdasarkan data 2018 Susenas Case Study menunjukkan, pengguna mobile banking kini beragam, mulai dari remaja dan dewasa muda yang berusia hingga 25 tahun, pengguna dewasa berumur 26-35 tahun, hingga pengguna berusia 36-55 tahun.

Melalui kampanye #SemuaMakinBisa, PermataMobile X dibangun ulang dengan teknologi terkini serta menawarkan akses perbankan digital yang relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup semua generasi. Semua aktivitas perbankan, mulai dari investasi, tabungan, layanan pinjaman, kartu kredit, asuransi, transfer, pembayaran, promosi dan cashback, serta produk perbankan unggulan lainnya, semua dapat diakses secara on-line di PermataMobile X. Selama tengah tahun pertama 2022 jumlah total transaksi digital banking PermataBank meningkat 25% year-on-year (yoy) serta jumlah pengguna PermataMobile X meningkat 42% yoy.

PermataMobile X dibangun ulang dengan teknologi terkini menawarkan pembaruan kritikal berfokus pada performance, stability, reliability, simplicity serta tampilan dan desain terkini. Dengan versi ini, PermataBank juga melakukan inovasi dengan memberikan nasabah pengalaman online meets offline, melalui fitur pengambilan nomor antrian di model branch PermataBank melalui PermataMobile X.

Seiring dengan dukungan terhadap inisiatif Bank Indonesia dalam rangka mengoptimalisasi pembayaran digital nasional, nasabah bisa melakukan seluruh pembayaran (BI-Fast, On-line Transfer, LLG dan RTGS) gratis tanpa syarat dan tanpa batas waktu. Nasabah juga dapat mengisi ulang voucher games, Google Play dan JOOX lebih mudah; akses transaksi dengan lebih cepat termasuk transaksi terakhir; mengunduh banking statement dan billing statement; mengatur Favorite (new, edit, delete) transfer, bill-payment dan top-up membuat transaksi lebih simple dan cepat.

Pada kampanye #SemuaMakinBisa, PermataBank meluncurkan program ‘Gratis Transfer Tanpa Syarat’ dengan PermataMobileX. Artinya gratis biaya transfer jika melakukan transfer melalui PermataMobile X, tanpa syarat apapun dan tanpa batas waktu yang dapat dinikmati oleh semua pengguna PermataMobile X dari semua generasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini