Sukses

Genjot Penyaluran Pembiayaan Perumahan dengan Program Kangen Banget

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) terus menggenjot penyaluran pembiayaan perumahan hingga akhir tahun 2022, salah satunya dengan meluncurkan Program Kangen Banget.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) terus menggenjot penyaluran pembiayaan perumahan hingga akhir tahun 2022, salah satunya dengan meluncurkan Program  Kangen Banget (KPR/KPA Agent – BonusnyA NGagETin). Program yang merupakan kerjasama antara BTN dengan agen properti ini ditargetkan bisa menyalurkan pembiayaan baik KPR maupun KPA hingga 5.000 unit.

“Kerja sama Bank BTN dengan mitra agen properti menunjukan hasil yang luar bisa dalam beberapa tahun belakang. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih atas kesetiaaan mitra agen properti terus setia dengan Bank BTN,” ujar Wakil Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu pada acara Rumah.com Agent Award 2022 di Jakarta (24/8).

Nixon mengungkapkan,  berdasarkan data realisasi KPR/KPA Agent Property di Bank BTN periode semester Juni 2022 terdapat pertumbuhan realisasi KPA/KPR Agent Property  yang pesat , yakni pertumbuhan sebesar 354% (year on year), dengan jumlah pembiayaan KPR/KPA mencapai 870 unit senilai Rp360 miliar.

Peluncuran Program Kangen Banget ini diharapkan jumlahnya penyaluran KPR/KPA Agent Property akan semakin besar. Hingga akhir tahun ditargetkan bisa mencapai 5.000 unit. Untuk mencapai target tersebut, dalam Program Kangen Banget ditawarkan suku bunga mulai dari 3,72%, uang muka mulai dari 5% untuk KPR/KPA Primary dan 10% untuk KPR/KPA secondhand, Penawaran Fee agent hingga 1,2% dan reward bonus jalan-jalan ke dalam dan luar negeri.

Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar menambahkan, Program Kangen Banget ini merupakan penyempurnaan program sebelumnya. Program ini memberikan kemudahan kepada konsumen Agen Properti berupa Uang Muka Ringan, Angsuran Terjangkau dengan jangka waktu panjang serta angsuran secara berjenjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini