Sukses

QNET Hadirkan Qberry dan Minyak Buah Merah dengan Kandungan Lokal

QBerry adalah minuman berserat premium yang diformulasikan menggunakan Psyllium husk - serat alami, Inulin, Campuran Buah & Sayur, Premix Vitamin & Mineral, dan diperkaya dengan Aloe Vera.

Liputan6.com, Jakarta QNET, perusahaan penjualan langsung global, mengadakan pameran produk setelah pandemi di Jakarta sekaligus meluncurkan dua produk baru Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil yang berasal dari bahan-bahan lokal.

QBerry adalah minuman berserat  premium yang diformulasikan menggunakan Psyllium husk - serat alami,  Inulin, Campuran Buah & Sayur, Premix  Vitamin & Mineral, dan diperkaya dengan Aloe Vera.

Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil adalah produk yang mengandung buah Papua Merah dan Virgin Coconut Oil untuk memberikan nutrisi penting bagi tubuh.

Para distributor dan pelanggan QNET yang menghadiri pameran dapat merasakan langsung produk-produk peningkat kehidupan perusahaan, di samping kesempatan untuk berpartisipasi dalam pelatihan produk yang diadakan oleh pelatih internasional dan pembicara terkenal.

Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia, mengatakan, “Keinginan distributor dan pelanggan kami untuk terhubung kembali tidak pernah terasa lebih kuat saat kami keluar dari pandemi. QNET dengan senang hati menyambut mereka kembali dengan pameran yang menyenangkan untuk memberi semua orang rasa kegembiraan yang sangat dirindukan selama dua tahun terakhir dari jarak sosial.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini