Sukses

BMW M Performance Parts Berikan Varian The 2 Tampil Keren

Liputan6.com, Jakarta BMW Indonesia tekankan kebebasan berekspresi dengan rangkaian THE 2 di BMW Pavilion dengan suarakan kampanye #DoThingsYourWay melalui rangkaian lengkap BMW 220i Coupé M Sport yang diberikan tampilan lebih agresif dengan M Performance Parts yang meliputi velg, aksesoris eksterior berupa spoiler dan splitter serta kolaborasi THE 2 Gran Coupé dengan lifestyle brand AGLXY – hasilkan koleksi eksklusif BMW X AGLXY: Do Things Your Way dan hanya tersedia selama ajang GIIAS 2022.

THE 2 yaitu BMW 220i Coupé M Sport. All-new BMW Seri 2 Coupé hadir dengan karakter yang berfokus pada performa dinamis. Desain atletik, teknologi sasis canggih yang awalnya dikembangkan untuk BMW Seri 4 Coupé, penggerak roda belakang dan mesin enam silinder segaris adalah unik di segmen ini; diterjemahkan ke dalam kemampuan sporty yang unggul dan ciri khas kenikmatan berkendara BMW. All-new BMW Seri 2 Coupé adalah konsep modern dari konsep tradisional model dua pintu kompak dan berfokus pada performa yang berasal dari BMW 2002 atau dengan E-Series E10. Desain mandiri dengan diferensiasi maksimum dari model BMW Seri 1 yang ringkas. Proporsi yang khas, trek lebar, aerodinamis yang dioptimalkan, kekakuan bodi yang luar biasa, desain ringan yang cerdas, distribusi bobot 50 : 50 yang hampir seimbang dan pusat gravitasi yang rendah menciptakan basis ideal untuk handling yang sangat sporty.

Beragam BMW M Performance Parts juga tersedia saat peluncuran kendaraan untuk memungkinkan para pelanggan mengekspresikan identitas dan keunikannya. BMW M Performance Parts mengembangkan DNA balap BMW dengan sempurna. Komponen yang presisi dan detail – terinspirasi dari pengalaman pembalap paling ambisius dan disempurnakan dengan keahlian tingkat tinggi BMW. Pada peluncuran BMW Seri 2 Gran Coupé Sport, BMW perkenalkan radiator grille BMW M Performance High Gloss Black yang meningkatkan tampilan sporty dari All-new BMW Seri 2, juga mirror caps eksterior BMW M Performance yang dibuat dengan tangan dan menggunakan 100% carbon fibre dengan lapisan clear coat. BMW M Performance Rear Spoiler tingkatkan aerodinamika All-new BMW Seri 2 Gran Coupé dan memberikan stabilitas yang dibutuhkan saat berkendara dalam kecepatan tinggi. Semua bagian aerodinamis diuji melalui windtunnel BMW dan mampu bertahan pada kecepatan angin hingga 300 km/jam.

Di ajang GIIAS 2022, diperkenalkan BMW M Performance Parts  untuk BMW 220i Coupé M Sport dengan menghadirikan lebih banyak produk individualisasi tampilan serta performa oleh BMW M Performance Parts, seperti terlihat di exterior kendaraan dimulai dari BMW M Performance Parts Kidney Grille yang terbuat dari Carbon Fiber dimana ini dibuat oleh tangan sehingga kesempurnaan kualitas dan juga rajutan carbon fiber tidak akan sama untuk setiap produk, selain grille tentu dilengkapi juga dengan splitter carbon fiber depan serta exterior mirror caps yang terbuat dari Carbon Fiber. Pada bagian belakang dapat terlihat BMW M Performance Rear Spoiler yang juga terbuat dari Carbon Fiber dengan tampilan yang lebih sporty dan tidak melupakan sangat fungsional khususnya pada kecepatan tinggi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS