Sukses

Sinopsis Lokadrama Lara Ati SCTV: Kisah Solidaritas Empat Pria dalam Menghadapi Tekanan Hidup, Streaming Gratis di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Tak kehabisan kejutan untuk penonton setianya, SCTV kembali memberikan kabar gembira. Tepat hari ini (15/8/2022), sebuah serial komedi bertajuk Lara Ati siap menyapa pemirsa. 

Lokadrama Lara Ati sendiri menggaet bintang top tanah air yaitu Bayu Skak dan masih banyak lagi. Serial ini pun diproduksi oleh tiga production house sekaligus yaitu SinemArt, BASE Entertainment, dan Skak Studios. 

Tak hanya terlibat sebagai pemain utama, Bayu Skak juga bertugas sebagai sutradara dalam Lokadrama Lara Ati SCTV ini. Judul Lara Ati sendiri diambil dari Bahasa Jawa yang artinya sakit hati.

Ya, kisah Lara Ati SCTV menceritakan tentang sekelompok pria yang sedang bertahan hidup di tengah pahitnya kenyataan. Seperti apa cerita lengkapnya? Anda bisa menontonnya mulai 15 Agustus 2022 pukul 21.25 WIB di SCTV maupun di Vidio. Sebelum itu, simak sinopsisnya di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Lokadrama Lara Ati

Lokadrama Lara Ati berpusat pada empat karakter utama yaitu Joko (Bayu Skak), Fadli (Dono Pradana), Cokro (Benedictus Siregar), dan Riki (Indra Pramujito). Empat pria ini merupakan sahabat karib yang telah berkawan sejak lama. 

Kompak bersahabat, nampaknya masalah mereka juga sama kompaknya datang secara bersamaan menguji hidup mereka. Baik Joko, Dali, Cokro, dan Riki sedang dilanda masalah hidup anak muda atau yang dikenal dengan bahasa kerennya quarter life crisis.

Keempatnya mencoba tegar dan mulai mencari solusi atas permasalahan mereka. Sayang, lingkungan tempat tinggal mereka tidak mendukung hal tersebut. Yang ada, Joko, Fadli, Cokro dan Riki semakin jatuh terpuruk. 

Di lingkungan kerja, keempat sahabat ini tak kunjung menemukan jawaban yang mereka cari. Begitupun juga di rumah, terkadang mereka tidak mendapatkan dukungan dari pihak keluarga. 

Lantas, apakah mereka berempat hanya bisa menghibur satu sama lain ketika tak ada seorang pun membantu mereka? Sejauh mana keempat serangkai ini mampu bertahan mengobati lara ati mereka?

3 dari 4 halaman

Sebagai Kado HUT SCTV Ke-32

Satu hal yang menjadikan Lokadrama Lara Ati SCTV begitu spesial adalah adanya bintang tamu papan atas yang meramaikan drama komedi ini. Para aktor yang terlibat ini bukan saja kerap bermain sinetron, tapi juga film, dan bahkan datang dari kalangan penyanyi.

Para pemain Lokadrama Lara Ati antara lain adalah Sahila Hisyam yang akan berperan sebagai Farah. Lalu ada Bayu Skak yang akan melakoni tokoh Joko. Lalu ada Keisya Levronka, hingga dua jebolan ajang Stand Up Comedy yakni Dono Pradana dan Benedictus Siregar. 

Hadirnya serial komedi Lara Ati juga sebagai kado untuk para penonton setia SCTV dalam rangka HUT SCTV Ke-32. Lara Ati pun juga kental dengan nuansa budaya Jawa Timur. Hal ini terlihat dengan dialog yang digunakan kental dengan nuansa Jawa Timuran.

4 dari 4 halaman

Streaming Lara Ati Gratis di Vidio

Untuk Anda yang tidak ingin melewatkan episode perdananya, Lara Ati SCTV tayang perdana mulai hari ini, Senin (15/8/2022) pukul 21.25 WIB. Anda yang tidak bisa mengakses tv dari rumah, bisa menontonnya secara online melalui aplikasi Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini, live streaming SCTV.

Bila Anda melewatkan episode yang sudah tayang, Lara Ati bisa disaksikan kembali secara gratis di aplikasi Vidio beberapa jam setelah penayangan live-nya selesai. Kunjungi link berikut, Lokadrama Lara Ati SCTV.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS