Sukses

Lara Ati Lokadrama Tayang Mulai Hari Ini di SCTV, Simak Profil 5 Bintangnya: Ada Bayu Skak hingga Keisya Levronka

Liputan6.com, Jakarta SCTV terus memanjakan pemirsa dengan program yang fresh. Mulai hari ini, Senin, 15 Agustus 2022, pukul 21.25 WIB hadir Lara Ati Lokadrama. Serial drama komedi yang dibintangi Bayu Skak ini menggunakan dialog bahasa Jawa, atau lebih spesifiknya bahasa Jawa Timuran.

Lara Ati Lokadrama mengisahkan persahabatan empat pria yaitu Joko (Bayu Skak), Fadli (Dono Pradana), Riki (Indra Pramujito), dan Cokro (Benedictus Siregar). Mereka berusaha keluar dari tekanan masa muda (quarter life crisis). Faktanya, lingkungan sekitar mereka tak mendukung. Mereka justru makin terpuruk dan merasa sakit hati, atau dalam bahasa Jawa lara ati.

Serial ini melibatkan seniman dan sineas lokal, dari hasil audisi yang digelar Juni 2022. Tak hanya lucu dan menghibur, Lara Ati Lokadrama mengusung nilai budaya lokal dan universal dalam setiap episodenya.

Beberapa artis populer juga memperkuat Lara Ati Lokadrama. Berikut profil 5 bintang Lara Ati Lokadrama yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (15/08/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Bayu Skak

Berperan sebagai Joko dalam Lara Ati Lokadrama, pemilik nama Bayu Eko Moektito ini lahir di Malang pada 13 November 1993. Sejak 2009, ia sudah membuat kanal YouTube dengan konten komedi.

Pada 2014, Bayu mulai merambah dunia film, mendapat peran kecil dalam film Marmut Merah Jambu. Namanya makin dikenal pasca sukses film Yowis Ben pada 2018. Tak hanya sebagai aktor dan komedian, Bayu juga menjabat sebagai penulis skenario dan sutradara dalam beberapa film.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Sahila Hisyam

Memerankan tokoh Farah, Sahila Hisyam mengawali karier dengan mengikuti ajang pemilihan model majalah remaja pada 2007. Perempuan kelahiran Bogor, 20 April 1992, ini telah bermain puluhan FTV dan belasan sinetron. Bintang sinetron Pangeran 2 ini juga eksis sebagai host dalam sejumlah program televisi.

 

4 dari 7 halaman

Keisya Levronka

Gadis kelahiran Malang, 2 Februari 2003 ini mengawali karier lewat sebuah ajang pencarian bakat di bidang menyanyi pada 2019. Meski tersingkir di babak 12 besar, Keisya tetap berusaha menembus belantika musik Indonesia.

Single "Tak Ingin Usai" yang dinyanyikannya belakangan viral di media sosial. Keisya juga beberapa kali terlibat dalam serial web dan film, di antaranya Vidio Original Series Jingga & Senja dan My Nerd Girl. Dalam Lara Ati Lokadrama, ia berperan sebagai Ajeng.

5 dari 7 halaman

Dono Pradana

Pemilik nama asli Aditya Rahman Pradana ini lahir pada 16 April 1989. Namanya mulai dikenal publik usai menjadi kontestan Stand Up Comedy Academy di Indosiar pada 2015, di mana ia tereliminasi pada 14 besar. Pernah menjadi penyiar radio, suami Merlita Mayasari ini mulai merambah akting lewat serial web Yowis Ben The Series yang rilis 2020.

6 dari 7 halaman

Benedictus Siregar

Lahir di Yogyakarta pada 10 Januari 1990, Benedictus Siregar mulai menekuni profesi sebagai pelawak tunggal sejak 2012. Namanya mulai dikenal usai mengikuti kontes Stand Up Comedy Indonesia musim keempat yang tayang di salah satu TV berbasis berita. Pada 2017, ia mulai masuk dunia perfilman dengan mendapat peran kecil dalam film 5 Cowok Jagoan.

7 dari 7 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS