Sukses

New Xpander Cross Tampil Agresif

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan New Xpander Cross yang hadir dengan tagline “Rise to Your Life’s Adventure.”

Liputan6.com, Jakarta PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kembali hadir dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 untuk mendukung petualangan hidup masyarakat Indonesia. MMKSI memperkenalkan pembaharuan dari salah satu model flagship Mitsubishi Motors yaitu New Xpander Cross yang hadir dengan tagline “Rise to Your Life’s Adventure.”  Model baru ini semakin lengkap dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.

Low SUV andalan Mitsubishi kini semakin istimewa karena mendapatkan beberapa elemen yang ada di Mitsubishi Pajero Sport. Beberapa elemen yang ada di Mitsubishi Pajero Sport dapat ditemukan di Mitsubishi New Xpander Cross seperti palang kemudi. Setir mobil Mitsubishi New Xpander Cross memang menggunakan desain yang sama dengan Mitsubishi Pajero Sport. Kedua adalah meter cluster digital baru yang ada di belakang palang kemudi. Meter cluster yang sama juga digunakan di Mitsubishi Pajero Sport. Suspensi belakang Mitsubishi New Xpander Cross yang kini menggunakan suspensi belakang Mitsubishi Pajero Sport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.