Sukses

Resmi Dibuka, Astra Financial Dukung Industri Otomotif di GIIAS 2022

Liputan6.com, Jakarta Astra Financial Optimis Industri Otomotif akan Memiliki Masa Depan yang Cerah yang dibuktikan melalui dukungan sebagai Sponsor Platinum GIIAS 2022. Booth Astra Financial resmi dibuka dan siap melayani pengunjung GIIAS dengan promo dan rangkaian aktivitas menarik.

Peresmian booth Astra Financial pada pameran mobil GIIAS 2022 secara resmi dibuka oleh Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan, dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya OJK - Ir. Ogi Prastomiyono, M.B.A. Seluruh pengunjung GIIAS dapat mengunjungi booth dan menemukan berbagai program promo menarik serta hiburan yang dilengkapi dengan edukasi mengenai pentingnya literasi keuangan.

Dibarengi dengan dukungan positif dari OJK selaku regulator, Astra Financial berkomitmen mendukung pertumbuhan sektor otomotif melalui partisipasinya dalam acara GIIAS 2022 bersama 9 unit bisnis dalam naungan Astra Financial yang turut berpartisipasi, di antaranya yaitu perusahaan yang dikenal dengan nama FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, hingga SEVA. Dua terakhir (Moxa dan SEVA) adalah pendatang baru dari Astra Financial yang ikut berpartisipasi dalam GIIAS 2022.

Kesembilan unit bisnis Astra Financial tersebut menawarkan promo unggulan diantaranya suku bunga mulai 0,77% untuk pembiayaan mobil dengan tenor 1 tahun dan bebas biaya admin. Promo tersebut diberikan oleh ACC dan TAF sebagai perusahaan pembiayaan mobil dari Astra Financial.

Tema dari booth Astra Financial tahun ini yaitu “Spirit of Future” selaras dengan tema GIIAS 2022 “Future is Bright”. Tema tersebut menonjolkan semangat optimisme Astra Financial dalam menatap masa depan dengan hadir sebagai mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia dan memberikan dukungan untuk terus bergerak ke arah yang lebih baik serta memberikan manfaat demi membangun Indonesia yang lebih maju khususnya di bidang otomotif.

“Tema Spirit of Future yang diusung oleh Astra Financial menegaskan misi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali para pelaku industri otomotif,” ucap Suparno Djasmin, Director-In-Charge Astra Financial.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS