Sukses

Kerjasama Nobar Piala Dunia Qatar 2022 di Pelataran Asthana

Liputan6.com, Jakarta Euforia penayangan Piala Dunia 2022 di Jakarta dipastikan bakal lebih semarak. Pasalnya IEG (PT Indonesia Entertainmen Group) selaku anak perusahaan dari Group Media SCM (PT Surya Citra Media, Tbk) bersama-sama dengan KlikDaily melakukan kerjasama penayangan nonton bersama dengan Pelataran Asthana, sebuah area destinasi tempat nongkrong kuliner dan rekreasi dengan konsep outdoor entertainment di pusat Kemang, Jakarta Selatan.

Pelataran Asthana adalah fasilitas ritel yang akan dikelola URBN (PT Urban Jakarta Propertindo, Tbk) melalui anak perusahaannya UJK (PT Urban Jakarta Komersial). Dibangun di atas lahan 1,2 ha, fasilitas ritel ini dihadirkan di kawasan 2,2 ha Asthana Kemang yang sedang berjalan pembangunannya. Pelataran Asthana terdiri dari area plaza untuk penanyangan Piala Dunia Qatar 2022 dan pertandingan-pertandingan lainnya, exhibition, culture, F&B kekinian, street food dan juga menghadirkan beberapa tenant besar lainnya.

“Serangkaian program terbaik telah kami siapkan untuk mengawal kemeriahan pesta sepak bola empat taunan ini dengan berbagai kegiatan dan acara menjelang dimulainya kick off seluruh 64 pertandingan Piala Dunia. Masyarakat Jakarta dan sekitarnya bisa menonton pertandingan negara pilihannya di Pelataran Asthana yang akan kami buka secara resmi pada 12 November 2022.”

Amos Gunawan selaku CEO KlikDaily mengungkapkan rasa terima kasih kepada Urban Jakarta Komersial atas bergabungnya Pelataran Asthana menjadi official venue penayangan nonton Bersama Piala Dunia Qatar 2022 pada 21 November sampai 18 Desember 2022.

“Kami mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kepercayaan serta dukungan penuh dari Pelataran Asthana yang menjadikan tempat tontonan Piala Dunia Qatar 2022 dapat diakses oleh masyarakat luas Jakarta,” ungkapnya

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS