Sukses

Ketika Bos Perbankan Main Ketoprak Financial Ken Dedes

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah komunitas masyarakat keuangan, perbankan, BUMN, akademisi, anggota DPR hingga jurnalis senior kembali menyajikan pagelaran ketoprak financial di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta (29/7). Pagelaran ketoprak financial yang disutradarai oleh Aries Mukadi ini membawakan lakon "Ken Dedes: Harta, Tahta, Cinta". Pagelaran ini melibatkan banyak eksekutif dari sektor perbankan, asuransi, multifinance, BUMN, lembaga asosiasi keuangan, badan pemerintah, dan perusahaan swasta.

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) sebagai bagian erat dari masyarakat Indonesia turut serta ambil bagian dalam pelestarian budaya di Indonesia melalui pagelaran seni ketoprak. BCA melalui CSR Bakti BCA berkomitmen memberikan nilai kepada masyarakat dan lingkungan melakui tiga pilar utama yakni Solusi Cerdas, Bisnis Unggul, dan Sinergi BCA. Solusi Sinergi merupakan pilar Bakti BCA yang mendukung pengembangan masyarakat dalam bidang budaya, kesehatan, lingkungan, dan empati di Indonesia.

Pelawak Polo dan Tessy, serta para pemain dari Perhimpunan Wayang Orang Bharata dan para pemain Ketoprak Adhi ikut meramaikan Ketoprak Financial ini. "Pagelaran ini menjadi arena networking sesama pelaku jasa keuangan, direksi BUMN, asosiasi, akademisi, dan jurnalis senior, serta pemain asli Wayang Orang Bharata dan pemain ketoprak Adhi Budaya," ujar Produser Eksekutif Pagelaran Ketoprak Financial “Ken Dedes: Harta, Tahta, Cinta", Eko B. Supriyanto dalam keterangan tertulis (29/7)

 

Eksekutif perbankan yang ikut bermain, antara lain Alexandra Askandar dan Arief Budimanta dari Bank Mandiri, Rita Mirasari dari Bank Danamon, Meliza Musa Rusli dari Bank Permata, Aviliani dari Allo Bank, Lisawati dari Bank Ganesha, Chaterine Hadiman dari HSBC, Royke Tumilaar dan Adi Sulistyowati dari BNI, Haru Koesmahargyo dari BTN, Romy Widjayanto dan Amirul Wicaksono dari Bank DKI, Danny Hartono dari Bank MAS, Juanita A. Luthan dari Nobu Bank, Joice F. Rosandi dari Seabank, Rokidi dari Bank Kalbar, serta Vera Eve Liem, Lianawaty Suwono, Haryanto T. Budiman, dan John Kosasih dari BCA. Kemudian eksekutif perusahaan asuransi yang ikut bermain antara lain Dumasi MM Samosir dari Sinas Mas, Priyastomo dari Askrindo, dan Nicolaus Prawiro dari Cakrawala Proteks

Sementara eksekutif perusahaan asuransi yang ikut bermain antara lain Dumasi MM Samosir dari Sinas Mas, Priyastomo dari Askrindo, dan Nicolaus Prawiro dari Cakrawala Proteksi. Sementara dari perusahaan multifinance ada Ketua Umum APPI sekaligus Direktur Utama CSUL Finance Suwandi Wiratno. Selanjutnya eksekutif dari BUMN ada Sinthya Roesly dari PLN, Rivan A. Purwantono dari Jasa Raharja, dan Krisna Widjaja dari PPA.