Sukses

Kompetisi Tari Tango Internasional, Ajang Berkumpulnya Pecinta Tanggo di Bali

Liputan6.com, Jakarta Menari tango telah mencapai skala endemik di tempat-tempat tertentu di Asia Pasifik dan Asia Tenggara, semakin besar keinginan para pecinta tango untuk mencari pengetahuan lebih dalam tentang tarian yang telah memikat hati mereka. Semakin banyak mengikuti kelas, berlatih dengan maestro tango dunia di mana mereka dapat mengejar dan mengasah keterampilan mereka.

Bali yang dikenal sebagai ‘The Last Paradise’, sekali lagi ditunjuk oleh koordinator Relaciones Institucionales Festivals de Buenos Aires y Usina del Arte Ministerio de Cultura Gobierno de la Ciudad de Buenos Aires untuk menyelenggarakan Indonesia Championship Preliminaries (ICP) pertama Kompetisi Tango, yang akan diadakan untuk pertama kalinya pada 4 hingga 7 Agustus 2022. Indonesia Championship Preliminary (ICP) tidak hanya sebagai arena kompetisi tango, tetapi juga sebagai tempat bagi para pecinta tango untuk mengungkapkan keinginannya dan menambah pengetahuan tentang dunia tango.

Kompetisi yang berlangsung selama 4 hari diikuti peserta dari Australia, Brunei Darussalam, China, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Selandia Baru dan Filipina.