Sukses

Streaming Kartun HeyKids di Vidio, Hadirkan Lagu Natal Bahasa Inggris untuk Anak

HeyKids hadirkan seri Lagu Natal untuk Anak-Anak. Ada 10 lagu natal populer dilengkapi dengan animasi menarik. Streaming gratis melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh umat Kristiani. Suka cita Natal juga bisa mempererat hubungan antar keluarga terutama anak-anak. Agar acara kumpul bersama semakin meriah, Anda bisa mengajak anak-anak untuk menghias pohon natal sembari ditemani dengan lagu-lagu natal anak yang ceria.

Biasanya, banyak lagu natal yang datang dalam Bahasa Inggris. Hal ini bisa juga dijadikan sebagai media belajar bahasa asing. Salah satu kartun yang menyediakan lagu Natal anak-anak dengan animasi yang menarik adalah HeyKids.

HeyKids merupakan kartun yang berada dalam naungan perusahaan Vveee Media, salah satu media penyedia konten anak-anak. HeyKids menyajikan kartun menarik dengan beragam versi mulai dari nursery rhymes, lagu tentang hewan, hingga lagu Natal. Anda bisa streaming HeyKids di aplikasi Vidio secara gratis. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Natal Populer dengan Animasi Menarik

Untuk seri HeyKids lagu Natal untuk Anak-Anak, akan ada 10 lagu natal populer yang siap mengajak anak untuk bernyanyi menyemarakan Natal.

Lagu-lagu tersebut antara lain adalah Jingle Bells, Silent Night, Joy to the World, hingga O Little Town of Bethlehem. Semua lagu natal anak-anak ini dikemas dalam durasi kurang dari 15 menit sehingga si kecil tidak mudah merasa bosan terpaku pada satu lagu saja.

Animasi menarik seperti adanya sosok Santa Claus, karakter-karakter kartun yang bermain dalam salju dan menghias pohon natal akan menambah ramai setiap lagu-lagu yang hadir. Lagu natal untuk anak-anak persembahan HeyKids ini tidak hanya bisa didengarkan saat momen natal saja tapi kapanpun Anda ingin memutarkannya untuk anak. 

Jadi, ayo streaming HeyKids Lagu Natal Anak di aplikasi Vidio. Semua kartun dan tayangan edukasi untuk anak di Vidio dapat disaksikan secara gratis. Selain melalui aplikasi atau browser, Vidio juga bisa diakses menggunakan Smart TV agar pengalaman menonton dan belajar anak semakin puas. Download aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.