Sukses

Kuliner Tradisional Produksi Yili Jadi Jamuan Sherpa Meeting II G20

Manggarian Joy Mochi Ice Cream adalah menu tradisional berbahan roti Kompyang, roti khas Labuan Bajo yang dikombinasikan dengan es krim asli buatan dalam negeri, es krim Joyday yang diproduksi oleh Yili Indonesia

Liputan6.com, Jakarta G20 merupakan forum ekonomi utama dunia yang memiliki posisi strategis dimana secara kolektif mewakili 60 persen penduduk dunia dan 85 persen perekonomian dunia. Pada pertemuan Sherpa ke-2, delegasi dari 39 Negara/Organisasi Internasional juga akan membahas sejumlah isu non keuangan, sembari menikmati suguhan budaya dan kuliner nusantara.

Manggarian Joy Mochi Ice Cream adalah menu tradisional berbahan roti Kompyang, roti khas Labuan Bajo yang dikombinasikan dengan es krim asli buatan dalam negeri, es krim Joyday yang diproduksi oleh Yili Indonesia yang disajikan kepada delegasi Sherpa G20 dari 39 negara dan organisasi internasional guna mengenalkan kekayaan warisan budaya Indonesia melalui kuliner kepada dunia Internasional.

Es krim Joyday, es krim asli buatan anak negeri yang diproduksi oleh Yili Indonesia, dapat dikreasikan dengan berbagai kuliner lokal, untuk menghasilkan sajian khas nusantara yang istimewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.