Sukses

New BMW 5 Touring Resmi Mengaspal Pada Pembukaan BMW Group Training Center

Liputan6.com, Jakarta BMW group Indonesia resmi meluncurkan Seri 5 touring M Sport terbaru yang hadir dengan penyempurnaan dengan desain maskulin dan modern, teknologi canggih, live cockpit profesional, dan performa kendaraan luar biasa.

New BMW Seri 5 Touring kembali hadir sebagai kendaraan Business Touring serba bisa. Dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, konstruksi BMW EfficientLightweight, wireless Apple CarPlay, kesan premium yang ditingkatkan di interior dengan upholstery dan trim interior terbaru yang sporty (M interior trim finishers Aluminimum Rhombicle dark dengan highlight Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated).

New BMW 530i Touring M Sport dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, and teknologi BMW EfficientDynamics, menghasilkan output maksimum 252 hp dengan torsi puncak 350 Nm. BMW 530i Touring M Sport melesat dari 0 - 100 km/jam dalam hanya 6.7 detik. Kendaraan ini memiliki efisiensi tinggi dengan konsumsi bahan bakar 14.1 km per liter dan emisi CO2 162 g/km.

BMW Group Indonesia juga meresmikan BMW Group Training Center terbaru dengan fokus pada Sustainability. Bekerjasama dengan beberapa Sekolah Menengah Kejuruan sekitar, lokasi BMW Group Training Center dan SMK area Jakarta lainnya Sekolah Teknik Menegah mendukung perkembangan generasi muda Indonesia dengan memberikan kesempatan bagi para siswa terpilih untuk mendapatkan beragam pelatihan khusus otomotif dan kesempatan direkrut langsung oleh jaringan diler resmi BMW dan MINI.

BMW Group Training Center yang baru dibangun di atas tanah seluas 843 m2 dan memiliki nilai investasi lebih dari 30 miliar Rupiah. Didukung oleh para tenaga ahli untuk berikan pelatihan lengkap terkait dengan brand BMW dan MINI. Fasilitas baru ini menghadirkan lebih banyak fokus pada Sustainability dalam setiap aspek, dengan desain modern, lingkungan yang cocok untuk pelatihan, dan area yang lebih luas dari pada BMW Group Training Center sebelumnya,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam sambutannya.