Sukses

PPK Kemayoran Mewujudkan Visi Kemayoran sebagai Kawasan Smart City

Liputan6.com, Jakarta Genap 37 tahun Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) terus konsisten menjalankan tugas dan tanggung jawabnya mengelola aset negara Kawasan Kemayoran. Dalam upayanya tersebut, berbagai fasilitas terus dibangun dan disediakan guna mewujudkan visi Kemayoran sebagai Kawasan smart city yang terintegrasi pada penyediaan Ruang Terbuka Hijau.

Menapaki usia baru di masa pemulihan COVID-19, PPK Kemayoran optimis untuk terus memanfaatkan berbagai kesempatan dengan tantangan yang ada. Pengabdian dan dedikasi dalam mengelola serta memajukan Kawasan semakin digiatkan di seluruh lini pembangunan yang dilakukan. Salah satu aktualisasi dari itikad tersebut adalah dengan menggelar berbagai acara perayaan yang turut melibatkan publik dan masyarakat.

Dengan tetap menjaga konsistensi dukungan pemulihan bangsa di masa pandemi, PPK Kemayoran menggelar berbagai acara dalam bentuk bazar dan festival di Hutan Kota (Utan Kemayoran). Memanfatkan Ruang Terbuka Hijau dan antusiasme masyarakat untuk menikmati ruang publik, PPK Kemayoran menginisiasi kegiatan ini untuk menciptakan kembali semangat kebersamaan dengan masyarakat dalam pemanfaatan fasilitas Utan Kemayoran. 

Seluruh kegiatan tersebut juga akan dirangkaikan dengan kegiatan CSR PPK Kemayoran dengan penyerahan santunan anak yatim kepada kurang lebih 420 anak yang berasal dari berbagai masjid yang berada di lingkungan PPK Kemayoran yaitu Masjid Akbar Kemayoran, Masjid Al-Ihsan, Masjid Baiturrohim, dan Masjid Dirgantara Al-Hidayah.