Sukses

4 Fakta Menarik A Year-End Medley, Film Korea Bertabung Bintang

Liputan6.com, Jakarta Film akhir tahun selalu mengundang kehangatan karena berisikan harapan dan impian yang ingin dicapai sebelum tahun berganti. Salah satu film Korea yang rilis pada akhir tahun 2021 lalu adalah A Year-End Medley. Film ini menceritakan kisah cinta orang-orang di sebuah hotel sebelum pergantian malam tahun baru.

A Year-End Medley tayang pertama kali di layar lebar yang kini bisa Anda saksikan melalui layanan streaming Vidio. Film berdurasi 2 jam lebih ini terasa seperti serial, karena sesuai judulnya yaitu medley, cerita yang disajikan juga terdiri dari beberapa kisah.

Apakah Anda sudah menontonnya? Yuk, simak 4 fakta menarik dari film A Year-End Medley yang sayang untuk Anda lewatkan!

2 dari 5 halaman

Dibintangi Sederet Aktor Kenamaan

Fakta menarik dari A Year-End Medley yang pertama adalah film ini memboyong sederet aktor kenamaan Korea Selatan. Bukan hanya 2 atau 3 tapi lebih dari itu. Film ini dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Yoona, Won Ji Ah, Lee Kwang Soo, Seo Kang Joon, hingga Kim Young Kwang.

Fantastis, kan? Mereka bukan aktor pendatang baru tapi sudah sangat berpengalaman dan meraih banyak penghargaan bergengsi. Ini menjadi salah satu daya tarik dari A Year-End Medley dan penayangannya sangat dinantikan oleh para penggemar.

Selain itu, A Year-End Medley sub Indo juga bukan sekadar membawa nama-nama aktor besar saja untuk menarik perhatian. Tapi, film ini juga menunjukan kualitas plot cerita yang apik dan akting dari para pemain yang memukau.

3 dari 5 halaman

Menyajikan Banyak Kisah

Seperti judulnya, medley, film Korea ini menyajikan banyak cerita sekaligus dalam satu film. Walaupun durasinya cukup lama, penonton tidak akan bosan karena disajikan 8 kisah cinta berbeda yang klasik serta menghangatkan. 

Beberapa cerita yang bisa Anda saksikan seperti kisah cinta antar sahabat yang datang terlambat, hopeless romantic, romansa remaja, bromance dan kisah-kisah cinta lainnya dari berbagai latar belakang dan status yang berbeda. Menarik, kan?

4 dari 5 halaman

Karya Sutradara Terkenal

A Year-End Medley sub Indo disutradarai oleh Kwak Jae Young, yang sebelumnya pernah menyutradarai film hits berjudul My Sassy Girl (2001). Bahkan, karya sebelumnya itu mendulang kesuksesan serta hits di beberapa negara lainnya seperti Jepang, Taiwan, dan Hongkong.

Melalui pengalamannya tersebut,  A Year-End Medley turut diproduksi dengan taste yang sama. Sutradara Jae Young membuat adegan-adegan yang penuh emosi, sehingga film ini tidak boleh Anda lewatkan!

5 dari 5 halaman

Nonton A Year-End Medley di Vidio

Dari beberapa fakta menarik A Year-End Medley di atas, apakah Anda tertarik untuk menyaksikannya? Sekarang, Anda bisa nonton film A Year-End Medley sub Indo pada layanan streaming Vidio yang menayangkan film-film dengan kualitas terbaik. 

Selain dapat menyaksikan film ini sebagai salah satu film Korea romantis terbaik, Anda juga bisa menyaksikan berbagai film lainnya. Tak hanya film Korea, melalui aplikasi Vidio Anda bisa menyaksikan berbagai film mancanegara lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Tunggu apa lagi? Yuk, unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati kebebasan menonton film favorit Anda di mana saja dan kapan saja! 

 

Penulis: Nabilah Muhamad