Sukses

Rekomendasi Film Percintaan Religi: Assalamualaikum Calon Imam

Liputan6.com, Jakarta Vidio.com menjadi platform streaming video yang menyediakan banyak pilihan tontonan. Mulai dari film Indonesia sampai dengan film dari manca negara. Tidak hanya itu juga tersedia berbagai genre film seperti horor, thriller, drama dan sederet genre lainnya yang siap menghibur anda kapanpun dan dimanapun. 

Salah satu film yang akan direkomendasikan dan tersedia di Vidio adalah film yang bertemakan percintaan Religi berjudul Assalamualaikum Calon Imam.

Film yang dibintangi oleh artis terkenal Natasha Rizki ini pertama kali rilis di tahun 2018. Sangat cocok dengan image Natasha Rizki yang terkenal dengan fashion hijabnya dan film yang banyak menceritakan pandangan percintaan dalam islam.

Film Assalamualaikum Calon Imam ini memiliki rating dan ulasan yang cukup baik yaitu 8/10 menurut IMDb. Serta menurut survei melalui google 97 persen orang menyukai film ini. Hal itu menunjukan bahwa memang film ini memiliki cerita yang baik dan sayang apabila dilewatkan. Yuk simak dulu tentang apa sih film Assalamualaikum Calon Imam melalui ulasan berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Awal Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Seorang wanita bernama Fisya yang diperankan oleh Natasha Rizki memiliki trauma pada laki-laki. Sebelumnya ketika kecil ia pernah ditinggalkan oleh ayahnya. Hal itu menyebabkan kurangnya  kepercayaan kepada laki-laki. Hal lain yang membuat ia bertambah galau dan sedih ketika ia sudah menyukai laki-laki bernama Jidan yang diperankan oleh Andi Arsyil.

Ternyata Jidan malah menyukai kakak Fisya, dan mereka berniat untuk menikah. Hal itu membuat Fisya semakin takut untuk percaya dengan laki-laki yang ada didekatnya. Cinta yang ia miliki selalu berakhir ditinggalkan atau bertepuk sebelah tangan. 

Fisya mencoba untuk menerima keadaan dan ikut berbahagia demi kebahagian kakaknya bersama laki-laki yang ia suka. Ditengah kesedihannya Fisya tidak sengaja bertemu dengan laki-laki bernama Alif.

Pertemuan mereka terjadi karena sebuah kecelakaan, mereka berdua sedang sama-sama membantu orang yang terluka. Pertemuan lainnya saat itu ternyata Alif menjadi dosen pengganti di kampus Fisya. Seiring jalannya waktu mereka pun semakin dekat. 

 

3 dari 3 halaman

Perasaan Kagum

Fisya juga sempat terkagum dengan kemampuan Alif membacakan lantunan Ayat Al-Qur’an. Disaat semakin dekat Alif berencana untuk menikahi Fisya. Fisya makin bimbang karena ia masih menyimpan rasa pada Jidan, namun Alif juga merupakan laki-laki yang baik.

Akhirnya Fisya menyetujui hal tersebut, namun masalah baru tiba ketika Fisya menikah tentu harus ada ayahnya sebagai walinya. Sedangkan Fisya sangat membenci ayahnya. 

Disini peran Alif membantu Fisya untuk kembali memaafkan dan menerima ayahnya kembali. Seperti keinginan Fisya ingin sekali diberi maha bacaan surah Ar-rahman. Apakah pernikahan tersebut akan terwujud?

Bagaimana hubungan Fisya dan ayah selanjutnya? Kamu bisa nonton film Assalamualaikum Calon Imam di aplikasi Vidio sekarang! Nikmati juga rekomendasi film lainnya hanya di Vidio.

Penulis: Layli Maghfirah

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS