Sukses

Film Assalamualaikum Calon Imam Suguhkan Drama Religi Modern

Liputan6.com, Jakarta - Film Assalamualaikum Calon Imam (ACI) sudah melakukan proses syuting. Beberapa waktu lalu, rumah produksi Prized Production mengambil set lokasi di kota Makassar, Sulawesi Selatan, sebagai bagian dari cerita tokoh utamanya, Fisya dan Alif.

"Dengan menjadikan Makassar sebagai destinasi, paling tidak kami juga ikut mempromosikan wisata lokal," ucap Santi Muzhar selaku produser film ACI saat ditemui di lokasi syuting, baru-baru ini.

Santi mengatakan, mengangkat cerita yang diangkat dari Wattpad dan novel karya Ima Madaniah, membutuhkan ketelitian dalam mengatur lokasi syuting dan pemain.

"Karena kita nggak mau merubah imajinasi pembaca terhadap tokoh Fisya dan Alif dan berbagai latar yang ada di dalam Wattpad dan novel," Santi menjelaskan.

 

1 dari 2 halaman

Ditunggu Penikmat Novel

Sementara Findo Purnomo, sutradara yang membesut film ACI, memastikan jika plot cerita di layar lebar tetap sama dengan cerita asli di Wattpad dan novel.

"Pastinya film ini nggak akan lari jauh dari cerita aslinya lah. Tetap menghibur dan punya bobot cerita yang sangat layak dinikmati segala kalangan," kata Findo Purnomo, sutradara yang sukses memproduksi serial Ganteng Ganteng Serigala.

Meski menyajikan drama religi, Findo Purnomo juga memastikan jika cerita tersebut tak sama dengan apa yang biasa disaksikan masyarakat di televisi.

Film Assalamualaikum Calon Imam bercerita tentang cinta Fisya dan Alif. Mereka menjadi contoh sepasang kekasih yang cintanya tumbuh seiring waktu karena meyakini bahwa Allah bersama dengan kehidupan percintaan keduanya.

Natasha Rizki, Miller Khan, Andi Arsyil, Leroy Osmani, Rheina Ipeh, Hessel Steven, Defwita Zumara, didapuk untuk memerankan sejumlah karakter di film yang akan tayang 2018 itu.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Cinta Kedua Episode Kamis 19 April 2018
Artikel Selanjutnya
6 Film Deddy Sutomo yang Tak Terlupakan